Sukses

Rayakan Festival Musim Gugur dengan Kue Bulan Ekslusif

Pearl Chinese Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta akan merayakan Festival Musim Gugur dengan kue bulan ekslusif.

Liputan6.com, Jakarta Kue bulan menjadi kue yang cukup legendaris dalam tradisi adat China. Pearl Chinese Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta menghadirkan kue bulan ini dalam rangka Festival Musim Gugur.

Kue bulan inipun dibuat dari bahan-bahan terbaik tanpa pengawet, pewarna, dan pemanis buatan. Sehingga cocok dijadikan sebagai hadian yang elegan. Kue bulan sebagai hadiah inipun dipercaya akan memberi keberuntungan kepada keluarga atau mitra bisnis.

Tersedia dari 24 Agustus-24 September 2018, Anda bisa mendapatkan kue bulan yang dikemas dalam dua pilihan dengan nuansa Red Chinoiserie. Paket Ruby akan berisi dengan empat kue bulan berukuran besar. Sementara paket Jade berisi enam kue bulan kecil dengan aneka rasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dijadikan hadiah

Sebagai hadiah di mewah di musim gugur ini, Pearl Chinese Restaurant akan memberikan beberapa tambahan kreasi. Di antaranya adalah White Lotus and Truffle with Single Egg Yolk, Peach and Orange with Single Egg Yolk sebagai tambahan dari White Lotus with Double Egg Yolk, Bamboo Charcoal with Pandan and Coconut, Red Bean dan tak ketinggalan varian Green Tea.

3 dari 3 halaman

Tradisi minum teh

Pearl Chinese Restaurant pun mempersembahkan mooncake tea pairing yang berbeda. Bekerja sama dengan Ten Ren's Tea, restoran ini akan menyajikan suatu tradisi di Tiongkok untuk menikmati kue bulan dengan sepoci teh panas.

Untuk menghidupkan kembali tradisi ini di Indonesia, Pearl Chinese Restaurant akan memadupadakan setiap varian rasa kue bulan dengan jenis teh tertentu. Seperti Kings Tea, Oolong Tea, dan Black Tea. Ini akan memberikan pengalaman baru bagi penikmat kue bulan di Mooncake Gallery.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.