Sukses

5 Pose Foto yang Bisa Jadi Andalan untuk Bergaya di Media Sosial

Di antara sekian banyak pose foto yang ada, setidaknya 5 pose foto ini bisa jadi inspirasi Anda bergaya di media sosial

Liputan6.com, Jakarta Pesatnya penggunaan media sosial berbasis foto seperti Instagram, kian mendorong masyarakat untuk berlomba-lomba mengunggah foto terbaiknya. Berbagai pose dicoba demi mendapatkan hasil foto yang ciamik.

Berikut ini adalah beberapa pose yang bisa Anda coba saat mengabadikan foto dengan hasil terbaik untuk diunggah ke akun media sosial.

1. Tangan di pinggang

 

Get that bubble gum floral fantasy. #TeamChristina 📸: @RenataRaksha

Sebuah kiriman dibagikan oleh America's Next Top Model (@antmvh1) pada

Pose bak model ini pasti pernah Anda lakukan, paling tidak ketika masih kecil. Para orangtua biasanya sering meminta anak-anaknya untuk melakukan pose ini karena dianggap lucu dan sesuai umur. Kini Anda dapat menambahkan dengan menekuk kaki ke arah dalam agar tubuh terlihat lebih proporsional

2. Dua jari

 

Oppa 😍 #kpop #jhope

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ otakus_y_mas_ pada

Pose yang sampai kini masih menjadi andalan ini dari dulu hingga sekarang. Gayanya yang santai dan tidak berlebihan seringkali menjadi alasan banyak orang untuk melakukannya. Pose ini banyak diunggah di media sosial karena terlihat menyenangkan. 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duck face

3 dari 4 halaman

3. Memajukan bibir

 

Sering disebut sebagai duck face pose ini selain populer di kalangan masyarakat biasa, juga populer di kalangan para artis nasional hingga mancanegara. Sebut saja Raline Shah, Bae Suzy eks Miss A, hingga Ariana Grande yang sering melakukan pose ini. 

4. Senyum

Lazimnya, pose ini digunakan oleh para orangtua dan mereka yang tidak suka heboh ketika berfoto. Pose ini dipilih karena sangat simpel, mudah dilakukan dan tidak perlu membuat pelakunya berpikir keras dalam menentukan pose yang akan dilakukan. 

 

4 dari 4 halaman

5. Candid

Gaya kekinian yang satu ini banyak dilakukan oleh para generasi muda karena mampu menghasilkan gambar yang natural. Namun, untuk melakukannya diperlukan keluwesan dalam berekspresi yang lebih rumit dibandingkan seluruh pose sebelumnya.

(Kiki Novilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.