Sukses

Mau Ikut Lomba Panjat Pinang Kolosal di Ancol? Ini Caranya

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Dirgahayu Kemerdekaan RI, Ancol sebagai destinasi wisata keluarga yang murah meriah bakal menyuguhkan pesta rakyat dan beragam perlombaan menarik. Selama sepekan penuh, 17-22 Agustus 2018, Ancol akan diramaikan pertunjukan musik, karnaval kostum, pengibaran sang saka merah putih di dalam air, hingga yang menarik adalah lomba panjat pinang kolosal.

Rika Lestari, Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (15/8/2018) mengatakan, akan ada 188 batang pohon pinang yang disediakan manajemen Ancol. Jumlah batang pinang ini lebih banyak dari tahun kemarin yang hanya 172 batang. Satu batang pinang akan diberi beragam hadiah dengan total hadiah senilai Rp 1,5 juta.

 

2 dari 3 halaman

Panjat Pinang Kolosal

Lomba panjat pinang kolosal ini sendiri bakal digelar di Pantai Karnaval Ancol, Sabtu 18 Agustus 2018 mulai pukul 14.00 WIB. Masing-masing batang pinang akan diperebutkan oleh dua tim, satu tim berisi 4 orang.

“Pendaftaran dibuka on the spot, syaratnya punya KTP. Siapa saja boleh ikut yang penting menunjukkan tiket masuk Ancol,” ungkap Rika.

 

3 dari 3 halaman

Hiburan Musik Dangdut

Rika juga mengatakan, untuk mengantisipasi hal yang tidak diingingkan, pihaknya tekah menyediakan tim P3K lengkap dengan mobil ambulance di lokasi.

Tak hanya itu, untuk menambah keceriaan, para peserta lomba panjat pinang juga bakal dihibur dengan penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Group dan penyanyi dangdut ibukota lainnya. Bahkan acara ini rencananya juga akan ditayangkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar mulai pukul 13.30 WIB.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ancol Berikan Liburan Gratis 170 Ribu Ketua RT/RW di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Konser 17-an Indosiar jadi Ajang Lepas Kangen Penggemar Setia Band