Sukses

Ini Alasan Meghan Markle Selalu Sembunyikan Tangannya di Saku

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika sejak menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris, banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh Meghan Markle. Mulai dari larangan menggunakan cat kuku berwarna hingga menyilangkan kaki di depan umum.

Namun ternyata Meghan Markle memiliki satu kebiasaan tersendiri dengan arti yang cukup dalam. Dilansir dari stylecaster.com, Selasa (14/8/2018), dalam wawancara yang dilakukan bersama sebuah majalah, Judi James, seorang ahli bahasa tubuh dan penulis, menjelaskan bahwa Meghan Markle hampir selalu terlihat menyembunyikan tangannya di saku atau kantong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Meghan Markle selalu menyembunyikan tangan di saku

Menurut Judi, kebiasaan Meghan Markle ini menandakan keinginannya untuk menyembunyikan atau meminimalisir penampilan. Sebenarnya menyembunyikan tangan di dalam saku atau kantong adalah gerakan yang sangat umum dan klasik, menandakan keinginan bawah sadar yang tersembunyi.

3 dari 3 halaman

Alasan Meghan Markle selalu menyembunyikan tangan di saku

Salah satu alasan Meghan Markle adalah agar tidak terlihat canggung saat difoto. Cara ini juga dapat membantu mengatasi masalah umum dari sebagian besar orang yang tidak tahu apa yang harus dilakukan pada tangan ketika berhadapan dengan orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.