Sukses

Hal yang Harus Dihindari Saat Memulai Hubungan

Liputan6.com, Jakarta Saat memulai suatu hubungan baru, tentu Anda berharap akan menjadi hubungan yang sesuai harapan. Pada awal-awal, biasanya pasangan yang sedang jatuh cinta akan merasa senang, seru, dan menantang. Bahkan rutinitas-rutinitas yang membosankan akan terasa lebih menyenangkan.

Seperti yang dilansir dari mydomaine.com, Kelly Campbell, PhD yang merupakan associate professor of psychology and human devlopment di California State University, San Bernardino menyarankan untuk tetap tenang saat memulai hubungan yang baru.

2 dari 3 halaman

Hindari melakukan Hal Ini Saat Memulai Hubungan Baru

Biasanya, pasangan yang baru memulau hubungan banyak melakukan kesalahan yang tanpa disadari akan berakiat fatal untuk mereka. Padahal, pasangan tersebut bermaksud untuk bersikap saling terbuka.

Agar hubungan awal berjalan seharusnya, simak di sini hal-hal yang harus dihindari berikut ini:

1. Jangan berinisiatif menghubungi duluan

Tunggulah pasangan untuk menghubungi Anda. Hal ini untuk melihat sebagaimana niat dalam dirinya dan bisa dijadikan tolak ukur menilai keseriusan lewat usaha yang dilakukannya.

2.Jangan terlalu cepat membuka rahasia

Hal ini yang paling sering terjadi. Pastikan Anda benar-benar yakin dan setelah itu barulah bisa membicarakan hal yang berbau pribadi. Terkadang niat baik untuk tak menyimpan rahasia belum tentu disambut baik bagi dirinya.

3 dari 3 halaman

Hindari melakukan Hal Ini Saat Memulai Hubungan Baru

3. Jangan picky

Usahakan untuk mengikuti dan berpartisipasi dalam segala kegiatan yang ia ajak. Hal ini juga akan membantu Anda untuk mendapatkan penilaian positif.

4. Jangan lakukan seks terlalu cepat

Hal ini merupakan yang harus dihindari. Pastikan keduanya siap 100 persen dan baru Anda diperbolehkan untuk ke jenjang selanjutkan untuk memastikan tak ada kekecewaan yang nantinya akan Anda alami.