Sukses

Alasan Ariana Grande Tak Pernah Ganti Gaya Rambut Selama 4 Tahun

Pernah berganti gaya rambut, Ariana Grande tetap kembali pada cinta pertamanya ponytail yang sudah digunakan sejak 2014, ini alasannya

Liputan6.com, Jakarta Arianda Grande jarang sekali terlihat tanpa gaya rambut andalannya, yakni ponytail. Rambutnya diikat menjadi satu ke belakang dengan sedikit tinggi.

Gaya rambut tersebut bahkan menjadi ciri khas dirinya yang sangat ikonis. Gaya rambut tersebut digunakan sejak tahun 2014, setelah sebelumnya ia memilih untuk membiarkan rambutnya tergerai dengan warna merah.

Melansir dari thisisinsider.com, Rabu (18/7/2018) pada awalnya, Ariana Grande memilih tampilan tersebut untuk menutupi kondisi rambutnya yang rusak. Ia tidak ingin membiarkan rambutnya tergerai begitu saja dengan tampilan yang kurang baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ariana Grande

Tetapi kini Ariana Grande cinta mati dengan gaya rambut tersebut dan tak berencana untuk mengubahnya. Ia juga mengatakan dengan penampilan tersebut merasakan kebahagiaan yang tidak berkesudahan.

"Setiap kali aku menaikkan rambut ke atas, itu seperti sebuah kejutan. Kemudian saat mengikatnya ke atas, aku menggumam betapa menyukai tampilan ini dan rasanya seperti saat pertama kali aku melakukannya. Ini semacam cinta sejati," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Ariana Grande

Meski pada beberapa kesempatan Grande kedapatan tampil dengan gaya rambut baru, namun pada akhirnya ia memilih untuk tetap kembali pada gaya ponytail andalannya.

Bagaimana menurut Anda? Apakah tertarik mengikuti gaya rambut seperti Ariana Grande?

(Kiki Novilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.