Sukses

Rayakan HUT Jakarta ke 491, Archipelago International Gelar Jakarta Heritage Tour

Untuk pertama kalinya, Archipelago International bekerja sama dengan Jakarta Good Guide dan beberapa media untuk menyelenggarakan "Jakarta Heritage Tour".

Liputan6.com, Jakarta Dalam momen ulang tahun ke 419, suasana Jakarta menjadi semakin hidup dengan berbagai pilihan aktivitas dan hiburan yang berlangsung di seluruh areakota. Untuk meramaikan momen ini, Archipelago International mengadakan berbagai kegiatanyang dapat diikuti oleh semua orang.

Rasa Otentik Masakan Betawi

Semangat dan keragaman jenis kuliner Indonesia sudah sangat dikenal oleh banyak orang. Para pecinta kuliner diundang untuk merasakan kelezatan dan keanekaragaman hidanganBetawi melalui “Betawi Corner”, dibuat oleh koki hotel-hotel Archipelago International yang berada di Jakarta.“Betawi Corner” menyajikan beragam sajian tradisional seperti kerak telor, gabus pucung,pecak ikan mas, asinan, nasi ulam, dan masih banyak lagi. Hidangan manis yang menyegarkanseperti es selendang mayang, bir pletok, serta kue tradisional seperti kue rangi, kembanggoyang, dan kue satu juga tersedia.

Heritage Tour

Untuk pertama kalinya, Archipelago International bekerja sama dengan Jakarta Good Guide dan beberapa media untuk menyelenggarakan "Jakarta Heritage Tour" dalam tur foto yang unikdan mendidik di sekitar kawasan Jakarta. Tur dimulai di favehotel LTC Glodok, kemudiandilanjutkan di tujuh tempat bersejarah termasuk Rumah Chandranaya, Vihara Dharma Bhakti,Pasar Petak Sembilan, Galeri Foto Jurnalistik Antara, Toko Kompak, Sin Tek Bio, dan Gereja Pniel.

Kontes Foto "Heritage Snaps" & "Betawi Bites"

Mengangkat judul "Heritage Snaps" dan "Betawi Bites", Archipelago International mengundang setiap orang untukmemposting foto mereka di Instagram dengan hashtags #JakartaHeritage, #BetawiFood,#Jakarta491 dan #ArchipelagoJakartaHotels dengan tag ke @ArchipelagoInternational. Kompetisi berlangsung hingga 2 Juli 2018. Dua pemenang yang beruntung akan diumumkan pada 9 Juli 2019 dengan total hadiah untukdimenangkan hingga Rp. 2.000.000. 

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.