Sukses

Nikmati 70.000 Atraksi Wisata Tanpa Antre dengan Fitur Baru di Aplikasi Ini

Liputan6.com, Jakarta Dwidayatour, salah satu online travel agent terbesar di Indonesia, baru saja mengumumkan fasilitas terbarunya, yaitu Instant Confirmation. Fitur terbaru ini memungkinkan wisatawan melakukan booking lebih awal dan menerima konfirmasi instan di lebih dari 90 kantor cabang Dwidayatour di seluruh Indonesia, melalui situs resmi, maupun via aplikasi mobile.

Dengan fasilitas tersebut, wisatawan asal Indonesia tak perlu lagi bergabung dalam antrean panjang pembelian tiket di lokasi atraksi wisata, seperti yang selama ini dikeluhkan wisatawan saat ingin menonton atraksi wisata di suatu negara. Dwidayatour sendiri dapat melayani pemesanan tiket untuk 70.000 atraksi wisata di seluruh dunia dengan fasilitas Instant Confirmation.

Hendriyapto, VP Commercial Dwidayatour menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Jumat (14/7/2018) mengatakan, wisatawan ingin memanfaatkan waktu secara efektif saat berwisatawa. Mereka tidak mau terus-menerus antre, macet, terjebak transaksi yang merepotkan, karena waktu mereka terbatas.

“Hadirnya Instant Confirmation untuk memastikan wisatawan mendapatkan transaksi yang lebih mudah, tanpa harus antre. Jadi wisatawan tak perlu khawatir lagi mengatur pengeluaran selama liburan,” ungkap Hendriyapto.

 

2 dari 3 halaman

Di 90 Kantor Cabang

Lebih jauh dirinya mengatakan, menurut data Dwidayatour dengan lebih dari 90 kantor cabang di seluruh Indonesia, salah satu atraksi kelas dunia yang saat ini sangat diminati oleh orang Indonesia adalah ArtScience Museum di Singapura. Untuk mengeksplorasi seni, sains, budaya dan teknologi dalam museum ini, pengunjung harus mengantre beli tiket bersama pengunjung dari negara lain dan masyarakat lokal. Dengan Instant Confirmation di Dwidayatour, traveler bisa membeli tiket lebih awal di outlet Dwidayatour.

“Meski demikian, atraksi favorit yang paling diminati wisatawan Indonesia sejak awal tahun ini adalah Universal Studios Singapore, Tokyo Disneyland dan Hong Kong Disneyland. Ini membuktikan bahwa atraksi untuk keluarga memang sangat diminati oleh para wisatawan Indonesia. Dengan Instant Confirmation, seluruh keluarga Anda tak akan menghabiskan waktu sia-sia dalam antrean. Rencanakan liburan Anda, pesan tiketnya di kantor cabang kami, tunjukkan dokumen konfirmasi di lokasi atraksi, lalu nikmati liburannya. Praktis, kan?” tambah Hendriyapto.

 

3 dari 3 halaman

Dwidayatour Carnival 2018

Dan bulan Juli ini adalah momen yang paling tepat bagi para traveler Indonesia untuk merencanakan liburan berikutnya. Bagi Dwidayatour, Juli 2018 memiliki makna khusus karena menandakan 51 tahun pengabdian perusahaan ini dalam menyediakan produk serta layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Dan bagi traveler yang sedang merencanakan liburan, “Dwidayatour Carnival 2018” adalah ajang yang tidak boleh dilewatkan untuk mendapatkan diskon hingga 51%, diskon Rp510.000, cashback dan promo menarik lain untuk tiket pesawat, hotel, cruise dan berbagai atraksi kelas dunia. Acara ini akan berlangsung di Mall of Indonesia, Jakarta, dan Tunjungan Plaza, Surabaya, 20-22 Juli 2018.

“Dwidayatour senantiasa menghadirkan pengalaman wisata berkualitas untuk para konsumen. Dengan berbagai penghargaan yang kami terima, termasuk dalam ajang Service Quality Award 2017 serta Marketing Award 2017, Dwidayatour membuktikan bahwa inovasi dan layanan kami merupakan yang terbaik. Dan kesempatan perayaan pengabdian 51 tahun ini juga kami persembahkan kepada sumber inspirasi kami, yaitu para konsumen tercinta, melalui Dwidayatour Carnival 2018 dengan harga promo terbaik,” ujar Hendriyapto menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Akhir Pekan Ini, Banyuwangi Gelar 3 Atraksi Wisata Seru