Sukses

Reuni Karakter Avengers dan Karakter Marvel Lainnya Hadir di Disneyland Paris

Serunya reuni karakter Avengers dan karakter Marvel di Disneyland Paris.

Liputan6.com, Jakarta Marvel Summer of Super Heroes saat ini tengah berlangsung di Disneyland Paris. Taman hiburan ini memiliki berbagai acara pada musim panas ini, mulai dari tari-tarian, berbagai pertunjukan hingga merchandise eksklusif.

Para pengunjung pun berkesempatan untuk bertemu dengan Avengers serta karakter Marvel lainnya, mulai dari Captain America hingga Black Widow, Star-Lord, Spider-Man, dan masih banyak lagi di Disneyland Paris.

Hingga 30 September 2018 mendatang, akan ada serangkaian acara termasuk pesta dansa bersama Guardians of the Galaxy dan sebuah pertunjukan baru untuk semua penggemar. Tak hanya itu, Disneyland Paris akan menyuguhkan banyak acara dan merchandise eksklusif.

Dilanir dari Mirror Senin (25/6/2018), berikut sejumlah atraksi baru yang akan hadir di Disneyland Paris:

Live Action Para Karakter Marvel

Siap untuk live action? Untuk pertama kalinya, Thor, Iron Man, Black Widow, Doctor Strange, Black Panther, Spider-Man, dan sejumlah karakter lainnya akan berada di Walt Disney Studios Park.

Berdansa dengan Anggota Guardians of the Galaxy

Para tamu memiliki kesempatan untuk berdansa dengan Guardians of the Galaxy. Musik adalah bagian penting dari karakter Peter Quill, yang lebih dikenal dengan nama Star-Lord. Dan tentu saja, Gamora yang menakutkan akan berada di sisinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu Captain America

The Marvel Summer of Super Heroes juga akan memberi tamu kesempatan berjabat tangan dengan Avenger pertama, yakni Captain America.

Steve Rogers sendiri akan berada di Walt Disney Studios Park untuk berbagi pengalaman dengan para tamu.

Merchandise Eksklusif di Disneyland Paris

Marvel Summer of Super Heroes juga akan memiliki berbagai produk eksklusif Marvel untuk Disneyland Paris, termasuk suvenir, merchandise lifestyle, dan ikat kepala dalam warna pahlawan Marvel. Pilihan makan super hero spesial juga akan tersedia, seperti menu khusus yang dibintangi "Spiderweb burger." Di stand makanan, para tamu dapat menunjukkan cinta mereka kepada Tony Stark saat mereka memuaskan dahaga mereka dengan tumbler Iron Man. Ada juga camilan yang menggemaskan sejenis biskuit Groot Mini.

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman Eksklusif Bersama “Marvel Signature Package”

Untuk waktu yang terbatas, ada Paket Marvel Signature. Paket ini termasuk menginap di salah satu dari tujuh hotel Disney, tiket taman, dan pengalaman khusus. Para tamu dapat menikmati makan malam bergaya prasmanan Amerika dengan Captain America, Thor, dan Black Widow, pertemuan eksklusif dengan Spider-Man dan bahkan Disney Photo PassTM untuk mengabadikan setiap momen.

Yurike

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.