Sukses

Ini Arti Jika Anda Suka Memainkan Rambut

Jakarta Dulu waktu kecil mungkin kamu suka mainan rambut untuk mengalihkan kebiasaan lain atau agar bisa tidur. Namun, seiring bertambahnya usia, kebiasaan memainkan rambut pun hilang.

Tapi kebiasaan mainan rambut bukan hanya dimiliki anak kecil, beberapa wanita dewasa pun masih ada yang suka mainan rambut, apalagi jika rambutnya panjang. Wanita sesekali akan menyentuh atau memainkan rambutnya. Tapi apa makna di balik kebiasaan ini?

Tanpa sadar sebenarnya memainkan rambut juga punya makna yang terkadang berhubungan erat dengan kondisi kamu saat ini. Ada tiga kemungkinan arti jika kamu suka memainkan rambut, yaitu merasa tidak nyaman, bosan, cemas/insecure atau justru sedang menggoda. 

1 dari 2 halaman

Arti Memainkan Rambut

Memainkan rambut jadi salah satu cara seseorang menenangkan diri jika ia sedang tidak nyaman, cemas atau insecure. Meski memang tidak membantu menyelesaikan masalah, namun memainkan rambut secara spontan ini bisa memberi rasa aman bagi pelakunya. Begitu juga jika merasa bosan, memainkan rambut adalah cara seseorang menyibukkan dirinya sendiri. 

Beberapa wanita memainkan rambutnya untuk menggoda lawan jenis. Karena ia tertarik dengan lawan jenisnya, ia membuat dirinya tampak seksi dan menarik dengan cara memainkan rambutnya. Hal ini tergantung situasinya.

Kamu bisa mengetahui seseorang sedang cemas atau sedang menggoda jika melihatnya langsung. Nah, kamu sendiri termasuk yang suka memainkan rambut tidak?

Sumber: Vemale.com

Penulis: Febi Anindyakirana

Sumber: bintang.com

Artikel Selanjutnya
Tipe Kepribadian Ini Miliki Pernikahan Paling Bahagia, Kamu Salah Satunya?
Artikel Selanjutnya
Ternyata Ubi Juga Bebaskan Masalah Kulit dan Mempercantiknya