Sukses

Sensasi Seru Makan Malam di Bawah Laut Singapura

Liputan6.com, Jakarta Bersantap sambil dilirik kucing mungkin sudah menjadi keseharian kamu di Indonesia. Tapi bagaimana rasanya kalau ketika bersantap diawasi oleh ratusan pasang mata ikan? Sensasi ini mungkin hanya bisa dirasakan di Singapura, tepatnya di Ocean Restaurant by Cat Cora.

Berada di Resort World Sentosa, restoran yang didirikan oleh Iron Chef wanita pertama di dunia, Cat Cora ini menawarkan konsep makan malam dengan style unik, yaitu di bawah perairan Singapura. Terbayang, bagaimana rasanya dinner berdua sambil dilewati oleh ikan-ikan berbagai ukuran, dari keong kecil sampai hiu.

 

1 dari 2 halaman

Ocean Restaurant

Kelezatan berbalut keindahan alam bawah laut itu hadir karena Ocean Restaurant by Cat Cora ini terdapat di dalam SEA Aquarium, yang memiliki koleksi lebih dari 100.000 jenis ikan. Jadi sambil bermanja-manja dengan pasangan, kamu bisa melihat ikan-ikan berenang ke sana-sini, seakan menjadi penghibur di makan malammu yang romantis bersama si dia.

Beberapa menu cantik, yang didesain sedemikian rupa sehingga mewakili dunia laut adalah Pink Shrimp, kelezatan daging udang yang terasa manis di mulut, bercampur dengan sensasi masam dari salsa. Coba juga menu Crispy Skin Barramundi, sajian paling disuka di Ocean Restaurant, yang mengedepankan kelezatan daging ikan baramundi. Sajian lain yang wajib kamu nikmati adalah Crisp Brick Duck Foie Grass, kemudian ditutup dengan dessert, Roasted Peach yang seksi dan menggoda.

Ocean Restaurant by Cat Cora buka untuk santap siang dan makan malam, mulai 11.30 sampai 14.30, dan 18.00 hingga 10.30 waktu Singapura. Setiap pengunjung diwajibkan mengenakan pakaian, minimal smart casual. Jadi, dilarang pakai celana pendek, tank top, atau sandal kalau pengen menikmati sajian Ocean Restaurant by Cat Cora.

 

Sumber: kapanlagi.com

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Ini Dia Deretan Destinasi Wisata Keluarga Terindah di Dunia
Artikel Selanjutnya
Mengapa Minggu Jadi Hari Libur? Ini Sejarahnya