Sukses

Ramadan Penuh Berkah, Cek Promo Restoran dan Fashion yang Heboh Ini

BANK BRI memberikan diskon yang bisa dinikmati dalam berbagai produk, mulai dari kuliner sampai fashion.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan benar-benar momen yang penuh dengan keberkahan. Banyak kebaikan dimana-mana, umat muslim makin rajin ibadah dan berbagi kenikmatan. Selain itu, banyak juga promo dan diskon yang bikin kita banyak-banyak bersyukur. Impian untuk punya baju baru, kuliner nikmat, dan liburan bersama keluarga jadi lebih bisa terpenuhi.

Semua itu tak lepas dari kontribusi BANK BRI dalam menyambut momen ramadan dan lebaran. Ya, Ramadan tahun ini BANK BRI  memberikan promo spesial buat pelanggan setianya. Bertajuk ‘Ramadan Berlimpah Berkah bersama BANK BRI’, BANK BRI memberikan diskon yang  bisa dinikmati dalam berbagai produk, mulai dari kuliner sampai fashion.

Fashion

Untuk Fashion, BANK BRI bekerjasama dengan beberapa merchant yang tersebar di kota-kota besar, di antaranya Linea, Camper, Sunglass Hut, Ecco, Palladiun, Steve Madden, Dr. Martens, Staccato, Birkenstock dan Prockport dengan diskon 10% dan cicilan 0% menggunakan Kartu Kredit BRI. Selanjutnya ada merchant di Wilayah Bandung yaitu Brodo, Batik Toean Nyonya, Nayara, dan Wilayah Jogja yaitu Margaria Batik, Karita Moslem Square, dan Jendela Joga dengan ragam diskon hingga 30%.

Kuliner

Untuk kuliner, BANK BRI menawarkan promo menarik di beberapa kafe dan restoran favorit sebagai berikut:

1. Diskon 40% di McDonald’s dengan minimal transaksi Rp 122.000. Berlaku hingga 31 Juli 2018.

2. Diskon hingga 40% di McDelivery dengan pesan online minimal transaksi Rp 122.000. Berlaku sampai 31 Mei 2019

3. Dapatkan diskon 30% dari Excelso dengan minimal transaksi Rp 300.000. Berlaku hingga 31 Juni 2018 menggunakan Kartu Kredit BRI,  diskon 25% menggunakan Debit BRI dan Beli 1 Gratis 1 Frapio yang berlaku setiap Sabtu-Minggu bagi pengguna BRIZZI.

4. Diskon 10% dengan minimal transaksi Rp 150.000 di Liberica Coffee dan berlaku sampai 30 Desember 2018, dan bisa menikmati “Gratis Kopi Sepanjang Tahun 2018” menggunakan Debit BRI/BRIZZI.

Menarik bukan promo-promo dari Bank BRI? Buruan gunakan KARTU BRI. Untuk informasi lebih lanjut, klik website berikut ini.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini