Sukses

Ismaya Group Bantu Wujudkan Mimpi Anak Jalanan Lewat Pendidikan

Dalam rangka ulang tahun ke-15, Ismaya ingin membagikan spirit “The Good Life” ke banyak orang yang membutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta Melalui misi “Creating the Good Life”, Ismaya selama 15 tahun telah berkembang melingkupi lebih dari 15 brand gaya hidup. Dalam rangka ulang tahun ke-15 ini, Ismaya juga ingin membagikan spirit “The Good Life” ke banyak orang yang membutuhkan.

Bekerja sama dengan organisasi nirlana Sahabat Anak dan Arkamaya Creative Culinary School, Ismaya Group memberikan kesempatan pendidikan yang lebih baik ke anak-anak jalanan yang membutuhkan. Ismaya percaya tiap anak berhak bermimpi dan pendidikan adalah kunci untuk mewujudkan mimpi tersebut. Melalui program pendidikan ini, Ismaya ingin memberikan kesempatan bagi anak-anak kurang beruntung untuk bermimpi lebih besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

A Spoonful of Hope

Selama periode 16 April-16 Juni 2018, Ismaya mempersembahkan A Plate of Dreams, A Spoonful of Hope, sebuah program sosial yang diselenggarakan di seluruh outlet ISMAYA. Keuntungan dari setiap penjualan menu spesial tersebut akan disalurkan melalui ISMAYA Scholarship. Program ini akan memberikan dana yang dibutuhkan ratusan anak-anak marginal untuk melanjutkan pendidikan formal.

Selain itu, Ismaya Group bersama dengan Arkamaya Creative Culinary School juga akan mempersiapkan pelatihan kuliner untuk beberapa anak dari Yayasan Sahabat Anak. Pelatihan dari Arkamaya bukan hanya sekadar memberikan pelatihan kuliner dasar, tetapi juga etiket, kreativitas, dan dinamika dapur. Selama bulan Mei-Juni 2018, pelatihan ini akan memberikan bekal soft skill yang dibutuhkan dalam industri F&B. Program ini diharapkan akan membuka pintu menuju karier di bidang kuliner.

 

3 dari 3 halaman

Belajar Kuliner

Sejak 11 Mei 2018, anak-anak ini telah mempelajari beragam jenis masakan Indonesia di bawah pengawasan chef profesional dari Arkamaya. Dalam rangka kebersamaan di bulan Ramadan, ISMAYA Group juga turut mengundang media dan influencer untuk berpartisipasi dalam kelas memasak pada tanggal 25 Mei. Setiap partisipan dalam kelas ini bersama-sama membuat sajian segar, seperti Panna cotta cendol dan doger. Acara ini kemudian ditutup dengan sesi berbuka puasa bersama di Arkamaya.

Bersama dengan Sahabat Anak dan Arkamaya Creative Culinary School, ISMAYA Group juga berharap Anda dapat ikut dalam perjalanan memberikan pendidikan yang lebih baik.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.