Sukses

Promo Liburan Hotel Bintang 5 dan Taman Bermain Kelas Dunia di RWS

Nikmati promo 3D2N Double Fun dengan paket mulai Rp 3,1 juta per orang dengan mendapatkan hotel bintang lima dan 2 tiket atraksi di Resorts World Sentosa Singapura

Liputan6.com, Jakarta Resorts World Sentosa (RWS) merupakan integrated resort di Asia Pasifik, rumah bagi taman bermain Universal Studios Singapore, dan destinasi gaya hidup premium dengan bintang Michelin terbanyak dalam satu tempat. Kami berkesempatan kembali mengunjungi RWS dalam rangkaian libur sekolah dan Lebaran. Ada keseruan apa saja?

Di USS yang menjadi taman bermain paling dekat dari Indonesia dan hanya ada empat di dunia membawa petualangan dinosaurus terbaru lewat Jurassic World: Explore & Roar. Mulai dari live action show, atraksi dengan memanfaatkan augmented reality, sampai menjinakkan Raptor. Baca pengalaman kami bermain dengan dinosaurus di sini.

Jangan lewatkan juga Ocean Fest di S.E.A Aquarium, salah satu akuarium terbesar di dunia tempat tinggal 100 ribu hewan laut. Selain menikmati keindahan berbagai 10 ribu spesies, si kecil mendapatkan pengalaman baru sebagai detektif dan menyelesaikan kasus melawan kejahatan dengan cara yang dipahami anak-anak. Jangan lewatkan pengalaman kami di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Main Air di Adventure Cove Waterpark

Setelah puas melihat beragam biota laut di S.E.A Aquarium, permainan air berlanjut di Adventure Cove Waterpark yang menjadi taman air satu-satunya di Asia Tenggara yang dipadukan dengan kehidupan laut.

Ya, kita dapat menyelam dalam habitat laut di arena waterpark. Kami menjajal snorkelling dengan ribuan ikan di Rainbow Reed warna-warni dan berinteraksi dengan ikan pari yang begitu lembut.

3 dari 3 halaman

3D2N Double Fun

Bagi pencari adrenalin, wajib menjajal seluncuran air yang penuh ketegangan seperti Coaster hidro-magnetik pertama di Asia Tenggara. Atau bisa bersantai bersama teman-teman dan orang tercinta di kolam ombak Bluwater Bay, mengapung sambil mengarungi Adventure River, menyusuri 14 pemandangan yang menakjubkan. Termasuk di dalamnya taman hutan hujan tropis dan grotto yang dihuni oleh mahluk laut mistik bak fantasi yang belum pernah dijumpai sebelumnya.

Anda bisa menikmati ketiganya dalam promo menarik, seperti paket 3D2N Double Fun dengan paket mulai Rp 3,1 juta per orang. Anda dapat memilih 1 dari enam hotel yang ada di RWS, pilihan 2 atraksi (USS, S.E.A Aquarium, dan Splash Bash Adventure Cove Waterpark), gratis voucher makan dapat 2 @$20, total $40, terdiri dari $20 USS dan $20 MFS, dan voucher Takashimaya 100 Dolar Singapura.

Paket bisa dibeli di agen perjalanan di kota Anda. Seperti AntaVaya, Avia Tour, Bayu Buana Travel Services, Dwidaya Tour, Elok Tour, Golden Rama Tours & Travel, K.I.A Tours, Panorama JTB, Smailing Tour, dan WITA Tour.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini