Sukses

Keponakan Cantik Putri Diana, Lady Kitty Spencer Jadi Wajah Baru Bvlgari

Liputan6.com, Jakarta Lady Kitty Spencer yang merupakan keponakan Putri Diana mencuri perhatian publik di Royal Wedding pada Sabtu (19/5/2018). Keponakan Putri Diana ini tampil begitu anggun dengan gaun hijau bernuansa floral.

Lady Kitty Spencer menjalani profesi sebagai model. Ia kerap tampil di berbagai runway kelas dunia membawa busana dari desainer ternama. Kecantikan dari sepupu Pangeran Harry ini membuatnya didaulat sebagai brand ambassador Bvlgari. Seperti apa penampilan Lady Kitty Spencer di iklan terbaru Bvlgari?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keponakan Cantik Putri Diana Jadi Wajah Baru Bvlgari

 

A post shared by BVLGARI (@bulgariofficial) on

Ini memang bukan pertama kalinya Lady Kitty Spencer bekerja sama dengan merek Bvlgari. Namun kini, ia tidak hanya diminta untuk menggunakan produk dari Bvlgari, melainkan menjadi brand ambassador. Dikutip dari Harper's Bazaar pada Senin (28/5/2018), Lady Kitty Spencer merasa terhormat bisa menjadi ikon dari merek perhiasan Itali itu.

Bvlgari memilih Lady Kitty Spencer karena dia memiliki sikap tidak kenal takut. Ini membuatnya sangat cocok untuk menempati posisi sebagai brand ambassador.

 

3 dari 3 halaman

Keponakan Cantik Putri Diana Jadi Wajah Baru Bvlgari

Sebelumnya, Lady Kitty Spencer membantu mengumpulkan dana untuk beberapa badan amal yang bekerja sama dengan Bvlgari. Seperti Yayasan John Aids Elton dan Save the Children.

Ketika menghadiri Royal Wedding, Lady Kitty Spencer dengan gaun hijau dari Dolce & Gabbana. Ia memadukan busananya dengan heels suede oranye dan topi khas Inggris berwarna senada dengan gaun. Kitty Spencer menggunakan aksesori kalung berlian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.