Sukses

Diskon Hingga 60 Persen Lengkapi Kebutuhan Rumah Jelang Lebaran

Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk menata ulang rumah agar nyaman dan indah saat dikunjungi keluarga dan kerabat di hari raya Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk menata ulang rumah agar nyaman dan indah saat dikunjungi keluarga dan kerabat di hari raya Idul Fitri. IKEA Indonesia mengajak pelanggan untuk memanfaatkan penawaran harga istimewa ini sehingga mereka dapat mengisi ruangan di rumah agar menjadi lebih nyaman.

IKEA Indonesia, peritel perabot asal Swedia kembali menawarkan harga istimewa dalam program IKEA Sale tengah tahun yang berlangsung mulai dari tanggal 24 Mei hingga 26 Juni 2018 untuk produk perabot dan aksesoris rumah tangga. Hal ini menjadi salah satu bentuk dukungan IKEA Indonesia kepada pelanggan untuk dapat menghidupkan rumah mereka melalui harga yang lebih rendah.

Promo ini memungkinkan Anda untuk menata ulang rumah pada bulan Ramadan, terutama di hari-hari menjelang Idul Fitri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskon Hingga 60 Persen Lengkapi Kebutuhan Rumah Jelang Lebaran

"Melalui IKEA Sale yang diadakan di pertengahan tahun ini, kami berharap dapat membantu memberikan inspirasi dan solusi perabot rumah tangga bagi pelanggan dengan harga yang lebih terjangkau," ujar Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA Indonesia dari keterangan yang diterima Liputan6.com, Minggu (27/5/2018).

 

3 dari 3 halaman

Diskon Hingga 60 Persen Lengkapi Kebutuhan Rumah Jelang Lebaran

Harga istimewa yang ditawarkan memiliki variasi potongan harga hingga 60 persen. Rata-rata perabot yang turun harga antara lain pot tanaman, lemari, mangkok, kap lampu gantung, talenan, jam dinding, hingga bohlam lampu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.