Sukses

Ada Kejanggalan di Atap Rumah Mewah Ini, Anda Bisa Temukan?

Liputan6.com, Jakarta Foto rumah beratap biru yang diambil dari ketinggian belakangan ramai dibicarakan di media sosial. Kabarnya ada kejanggalan yang ternyata belum disadari oleh banyak orang saat pertama kali melihatnya. Foto rumah tersebut awalnya diunggah akun Twitter @timmymalachi dan mulai menyita perhatian warganet.

Akun tersebut mengatakan bahwa rumah bagus ini telah diisengi si tukang bangunan, "Udah bagus2 bangun rumah eh diisengi tukang," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahan Perbincangan

Setelah melihat foto di atas, apakah kamu bisa temukan apa yang aneh dari foto tersebut? Banyak warganet yang menebak, ada juga yang kebingungan apa keisengan yang telah diperbuat oleh tukang bangunan rumah ini.

"Diisengi gimana?," tulis akun @darkcappucino.

"Biar seperti pelukis terkenal meninggalkan jejak di setiap karyanya hehhe...," tulis @yhosea.

"zoom dlu baru paham," tulis @kepalabatu_01.

Gimana, makin penasaran kan? Sesuai dengan komentar terakhir, kamu bakalan menemukan kejanggalannya jika memperbesar foto rumah mewah tersebut. Coba deh zoom fotonya!

 

3 dari 3 halaman

Siapakah Udin?

Yap, benar banget. Di atap rumah tersebut diduga ada jejak yang ditinggalkan oleh sang tukang bangunan. Pada foto yang beredar, terlihat ada tulisan "Udin" yang mungkin dibentuk dengan menggunakan genteng berwarna putih.

Wah, bisa saja nih si Udin. Sudah seperti seniman tersohor saja yang harus meninggalkan jejak nama supaya karyanya tidak dijiplak.

 

Sumber: Brilio.net

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.