Sukses

Hati-Hati, 4 Zodiak Ini Rentan Terhadap Perceraian

Liputan6.com, Jakarta Ketika menikah, tentu Anda mengharapkan pernikahan yang langgeng hingga masa tua dan mautlah yang akan memisahkan. Tidak ada yang mengharapkan perceraian di setiap pernikahan. Terkadang, Anda sudah mencoba untuk mempertahankan pernikahan, namun perceraian tidak dapat dihindari.

Ada banyak hal yang menyebabkan terjadinya sebuah perceraian. Konon, zodiak juga mempengaruhi bagaimana berjalannnya pernikahan Anda yang secara tidak langsung bisa menjadi penyebab perceraian, seperti dilansir dari Boldsky pada Selasa (22/5/2018).

Terdapat empat zodiak yang dinilai cukup rentan terhadap perceraian. Zodiak apa sajakah itu? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Taurus

Meski Taurus dikenal sangat mengenal cinta tanpa syarat, namun ternyata mereka tetap bisa berpotensi menghadapi perceraian. Mereka memiliki masalah dalam bertanggung jawab atas tindakan mereka, namun mereka tetap ingin Anda mengampuninya dan mencintainya. Sikap inilah yang justru merusak hubungan.

Di sisi lain, mereka mungkin juga berbohong untuk menghindari tidak pada dirinya sendiri. Yang akhirnya mereka takut utnuk mengambil risiko dalam hubungan cinta.

2. Gemini

Gemini memang dikenal sering mengubah pikiran untuk membuktikan sudut pandang mereka. Seringkali, mereka terlalu fokus untuk menyenangkan orang lain hingga lupa fokus terhadap apa yang mereka butuhkan. Gemini juga terkenal sulit untuk menentukan keputusan.

Itu sebabnya ketika ada hal yang tidak sesuai menurutnya, ia kerap menuangkan dengan cara yang terlalu kritis. Inilah yang membuat hubungan mudah retak dan akhirnya berakhir dengan perceraian. Sehingga Gemini perlu belajar mengekspresikan perasaan tanpa terdengar terlalu kritis.

3 dari 3 halaman

3. Aquarius

Aquarius memang dikenal memiliki hati yang begitu besar dan tidak harus selalu menjalin hubungan. Mereka perlu memahami bahwa orang sering memanfaatkan sifat baik mereka. Pada dasarnya, Aquarius adalah tipe orang yang mudah jatuh cinta dengan orang yang justru tidak cocok denga mereka. Hal ini dikarenakan hati mereka yang terlalu lembut.

Bahkan ketika menjalin hubungan, seperti pernikahan, Aquarius akan berusaha sekeras mungkin namun tidak mengajak pasangannya untuk berjuang bersama. Pada akhirnya, Aquarius akan kelelahan dengan hubungan yang ia jalani. Mereka perlu mengingat bahwa hubungan seperti pernikahan membutuhkan upaya dua orang.

4. Pisces

Pisces mudah sekali jatuh cinta tanpa mempertimbangkan konsekuensinya. Mereka memiliki kemampuan untuk melihat apa yang ingin mereka lihat namun mengabaikan negativitas yang memungkinkan mereka untuk menikah dengan orang yang salah.

Cepat atau lambat, Pisces akan cenderung bosan. Padahal, Pisces termasuk pengembara cinta yang memiliki segudang pengalaman. Sayangnya ia tidak pernah belajar fakta penting yang diperlukan dari sebuah hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.