Sukses

Pasta Gigi Dapat Redakan Jerawat Meradang, Berani Coba?

Jerawat merupakan permasalahan kulit yang menjengkelkan. Ternyata pasta gigi dapat membantu mengatasinya.

Liputan6.com, Jakarta Jerawat merupakan permasalahan kulit yang menjengkelkan. Apalagi jerawat meradang yang tidak hanya wajah memerah tetapi juga sakit dan perih karena peradangan.

Sudah pasti membuat penampilan jadi kurang sedap untuk dipandang, apalagi wajah yang menjadi objek perhatian banyak orang ini memiliki jerawat yang pastinya juga membuat kita sendiri tidak nyaman.

Untuk menghilangkan jerawat, biasanya kita melakukan serangkaian perawatan di klinik kecantikan untuk membantu meredakan serta menghilangkan jerawat. Namun jika dengan cara praktis saja bisa, mengapa tidak dicoba.

Bukan melalui treatment di klinik kecantikan atau memakai obat tertentu, jerawat meradang bisa memudar dan kering dengan bantuan odol yang kita pakai sehari-hari, enggak sangka kan?

Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana bisa odol membantu meredakan jerawat meradang dan mengeringkan dengan waktu yang cepat dan super instan? Langsung saja kita lihat caranya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasta Gigi Dapat Redakan Jerawat Meradang, Berani Coba?

Jerawat meradang sangat mengganggu penampilan, apalagi satu jerawat ini muncul di permukaan wajah.

Namun, untuk menutupi itu semua, ada cara sederhana yang super ampuh untuk dicoba, uakni dengan menggunakan odol. Ternyata odol bisa bantu meredakan radang kemerahan pada jerawat juga membantu membuat jerawat menjadi lebih kering.

3 dari 3 halaman

Pasta Gigi Dapat Redakan Jerawat Meradang, Berani Coba?

Caranya mudah, ketika jerawat sedang matang, Anda bisa keluarkan isi jerawat dengan alat tertentu, jangan langsung pakai tangan karena bisa menyebabkan bekas hitam. Jika isi jerawat sudah dikeluarkan, oleskan odol yang biasa Anda pakai di permukaan jerawat tadi dan diamkan selama 5 menit. Setelahnya, Anda bisa merasakan jerawat menjadi kering dan merahnya pun memudar.

 

Penulis: Ega Maharni

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.