Sukses

Tampilan Manis Titi Kamal Saat Berlibur Ke New York

Lihat di sini cantiknya Titi Kamal saat berlibur ke New York, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Titi Kamal? Sosok ibu dari dua anak ini tidak hanya terkenal karena keahliannya bermain peran, namun juga parasnya yang seolah awet muda.

Istri dari aktor Christian Sugiono juga baru saja merilis label kosmetiknya sendiri, yaitu Kamalia Beauty. Tidak heran jika di tengah kepadatan aktivitasnya sebagai selebritas, ibu, dan istri, Titi Kamal tetap menyempatkan dirinya untuk berlibur.

Kali ini, Titi Kamal memilih pergi ke New York untuk menyelesaikan syuting dan berjalan-jalan, sekaligus berbelanja. Beberapa tempat favorit Titi Kamal saat berkunjung ke New York adalah Moma, Central Park, dan Times Square.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Titi Kamal Saat Berlibur ke New York

Beberapa foto menunjukkan dirinya sedang berjalan- jalan di Central Park menggunakan sebuah gaun pendek, berwarna putih gading. Gaun ini tampak sederhana dengan detail bulu di bagian lengannya dan aksen turtle neck.

3 dari 3 halaman

Penampilan Titi Kamal Saat Berlibur ke New York

Gaunnya ini dipadukan dengan high heels berwarna senada. Titi Kamal juga memilih riasan yang sederhana, rambut hitam panjangnya hanya digerai dan diberi sentuhan lipstik merah. Bagaimana menurut Anda penampilan dari Titi Kamal ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.