Sukses

Kelelahan Urus 2 Anak, Titi Kamal Tidur Sambil Mangap

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas yang padat di industri hiburan kerap membuat Titi Kamal kehilangan waktu kebersamaan dengan kedua buah hatinya, Arjuna dan Kai. Karena itu, Titi Kamal lebih memilih memboyong anak-anaknya ke mana pun ia pergi.

Salah satu buktinya terlihat ketika Titi Kamal mengajak Arjuna dan Kai ke Toronto, Kanada, untuk menemaninya syuting.

Momen spesial itu dibagikan pada publik melalui Instagram pribadi Titi Kamal.

Tak dapat dimungkiri, memboyong dua anak berpergian dengan jarak jauh memang merepotkan. Titi Kamal pun mengaku kelelahan hingga tak sadar menunjukkan ekspresi konyol ketika tertidur.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngaku Kelelahan

Seperti terlihat dalam foto yang diunggah Jumat (11/5/2018). Titi Kamal tampak tertidur di antara kedua buah hatinya dengan mulut menganga alias mangap.

"Saking kecapean sampe lupa hapus makeup tidurnya, ini kejadian jam6 sore, baru kebangun jam12malam waktu Canada, sampe lupa anak2 saking capeknya hahhahaha," tulis Titi Kamal dalam keterangan foto.

3 dari 4 halaman

Curahan Hati

Titi Kamal juga menulis curahan hatinya ketika kerepotan mengurus kedua buah hatinya saat jauh dari rumah. Namun bagi aktris film Ada Apa dengan Cinta? itu, kelelahan bukan masalah asal dirinya bisa terus bersama dengan anak-anak kesayangan.

 

4 dari 4 halaman

Kerepotan

"Kerempongan ibu anak 2, dari mulai kejar2an stock asip saat mau syuting, sampe urusin abang yg maunya nempel mamanya terus, rela ribet kerja sambil bawa anak daripada jauh dr anak suka kepikiran dan kangen," ungkap Titi Kamal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.