Sukses

Syuting di Luar Negeri, Titi Kamal Bawa Bayi Usia Empat Bulan

Liputan6.com, Jakarta - Empat bulan usai melahirkan anak keduanya, Kai Attar Sugiono, Titi Kamal kembali disibukkan dengan segudang aktivitas.

Yang terbaru misalnya, Titi Kamal tengah fokus berbisnis di bidang kecantikan dengan meluncurkan produk lipstick, Kamalia.

Tak hanya bisnis, dalam waktu dekat, Titi Kamal juga akan kembali ke layar lebar. Sayangnya, ia belum bersedia membocorkan judul film apa yang dibintanginya.

Yang pasti, film tersebut akan mengambil lokasi syuting di luar negeri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawa Anak

Diutarakan Titi Kamal, rencananya dia akan memboyong kedua anaknya ke negara yang masih ia rahasiakan tersebut. Ini menjadi pengalaman baru, mengingat mereka harus melalui jarak tempuh selama lebih dari 20 jam di pesawat.

"Diusahakan (bawa anak) nanti juga Insya Allah tangal 1 Mei kalau lancar kita pengen terbang lumayan jauh, 22 jam. Syuting film di situ bawa Kai sama Juna juga. Ini perjalanan jauh pertama. Biasanya terjauh ke Bali," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2018).

 

3 dari 4 halaman

Masih ASI

Titi Kamal tentunya memiliki alasan mengapa ingin membawa dua anaknya untuk syuting di luar negeri. Sebagai ibu, ia merasa tak sanggup berpisah lama dari buah hatinya. Terlebih karena si bungsu memang belum bisa lepas dari ASI.

"Suami mengizinkan karena lebih baik ikut mamanya sih dibanding dia tinggal di rumah. Apalagi ASI-nya kan aku paling baru 40 botol, kayaknya kurang kalau lebih dari 10 hari ditinggal," jelas istri Christian Sugiono tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Persiapan

Hendak menempuh perjalanan jauh, Titi Kamal juga sudah melakukan berbagai persiapan, terutama baju hangat untuk sang anak.

"Persiapannya mungkin lihat udara disana, cuacanya. Mungkin bawa baju baju hangat," ia menandaskan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.