Sukses

Manjakan Diri dengan Spa dan Kuliner Unik di Oman

Liputan6.com, Jakarta Shangri-La Al Husn Resort & Spa kembali dihadirkan di Muscat, Oman. Resor ini menawarkan fasilitas ekslusif dengan desain interior bergaya arsitekstur benteng Oman. Mewahnya fasilitas dan layanan yang diberikan menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

Shangri-La Al Husn Resort & Spa ini menjadi tempat peristirahatan termewah di Oman dengan menawarkan fasilitas perawatan spa dari L'OCCITANE. Di resort ini terdapat Spa terbaru dari L'OCCITANE yang memiliki empat ruangan perawatan dan ritel khusus.

Seorang ahli terapis yang terlatih dari L'OCCITANCE en Provence akan memberikan pengalaman untuk merawat kecantikan wajah dan tubuh di Shangri-La Al Husn Resort & Spa, Oman. L'OCCITANCE menggunakan bahan-bahan seperti Immortelle dari Corsica, Lavender dan almond dari Provence, serta shea butter dari Burkina Faso.

 

2 dari 3 halaman

Fasilitas spa dan kolam renang yang mewah

Salah satu perawatan unggulan dari spa ini adalah Omani Honey Heaven. Perawatan ini dibuat khusus dari Hareer Spa oleh L'OCCITANE yang menggunakan bahan tradisional endemik dari Oman. Kualitas bahannya yang menenangkan, perawatan ini menggunakan scrub yang lembut dan pijatan yang mendalam untuk meredakan ketegangan dan membuat kulit menjadi halus. Fasilitas spa ini dilengkapi dengan sauna dan ruang uap.

Di luar taman taman air resort, terdapat kolam renang yang memiliki pemandangan Teluk Oman. Teluk ini sangat memesona dengan pantai pribadi 100 meter. Di sini, para temu bisa bersantai di daybed, cabana, dan lounge pribadi atau naik kayak.

Secara keseluruhan, hotel ini memiliki empat restoran dan lounge yang diurus oleh Executive Sous Chef, Marco De Vincentis. Restoran bergaya Arab ini akan melayani para tamu dengan makanan bercita rasa Maroko yang luar biasa.

 

3 dari 3 halaman

Ragam santapan mewah di hotel

Untuk bersantap santai, Anda bisa mengunjungi Mahhara Beach Bar. Bar ini menyajikan makanan laut dan daging panggang, salad, sandwich, dan minuman segar. Al Muheet Pool Bar and Restaurant juga menawarkan hidangan menggunakan bahan-bahan segar lokal dengan minuman koktail tropis.

Ini menjadi bagian dari inisiatif Shangri-La untuk menggunakan kearifan lokal dalam penyajian makanan. Untuk itu, Shangri-La menggandeng Yuzu Farm untuk supply kebutuhan pangan di hotel. Selain itu, para tamu bisa datang ke perternakan dan perkebunan untuk belajar proses pertanian. Para tamu juga bisa membawa produk organik dari Yuzu Farm untuk diolah menjadi makanan kreasi pribadi.

Makan malam romantis juga bisa Anda nikmati di sini. Dengan konsep Dine by Design, Anda bisa memilik puncak tebing mana yang ingin Anda tempati dan makanan seperti apa yang ingin Anda pesan. Ini akan menjadi pengalaman makan malam romantis yang tak terlupakan di Shangri-La Al Husn Resort & Spa.

Artikel Selanjutnya
Hotel Eksklusif nan Canggih Kembali Hadir di Oman