Sukses

3 Zodiak Paling Malas, Apa Anda Salah Satunya?

Apa Anda termasuk seorang pemalas? Simak di sini siapa saja zodiak yang paling malas, apa Anda salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang kemalasan, zodiak juga bisa memprediksinya. Ya, baiklah, hari libur memang paling baik dihabiskan untuk sekedar menonton film atau bermalas-malasan di tempat tidur.

Namun, bagaimana jika rasa malas tersebut terlalu ekstrem? Dilansir dari yourtango.com, Kamis (10/5/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling malas, ada Anda di salah satunya?

1. Leo

Leo mencintai perhatian, sayangnya untuk mendapatkan hal tersebut, zodiak ini tidak perlu bekerja keras. Kemalasan menjadi kelemahan terbesar dari zodiak ini.

Leo memang terlahir sebagai seorang bintang. Sayangnya, tanpa kerja keras, zodiak ini hanya akan menonton dari balik layar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang paling malas

2. Aquarius

Anda mungkin sedikit terkejut mendapati Aquarius sebagai zodiak yang pemalas. Aquarius jelas pekerja keras dan memiliki dedikasi yang kuat, namun zodiak ini seringkali tidak melihat apa yang sebenarnya dibutuhkan untuk melakukannya.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang paling malas

3. Sagitarius

Hal yang membuat seseorang menjadi pekerja keras adalah konsistensi dan tetap berdedikasi pada pekerjaan yang dilakukan. Namun, bagi Sagitarius, kerja keras dibatasi.

Zodiak Sagitarius sangat menghargai kebebasan sampai pada titik Anda melakukan apa yang harus dilakukan saja. Seorang pekerja keras akan pergi di luar batasnya, sedangkan zodiak ini tidak melakukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.