Sukses

Tips Cantik di Usia Tua dari Wanita Prancis

Ingin tetap terlihat cantik di usia tua? Intip rahasia para wanita Prancis berikut ini.

Jakarta Jika dilihat, wanita Prancis memiliki kecantikan alami tanpa pulasan makeup berlebih. Hal ini terlihat rata, baik di kalangan wanita muda atau tua. Bila mampu, hampir semua orang mungkin ingin menolak tua. Tapi karena merupakan proses alamiah, mau tak mau harus menyambut usia tua itu datang. Seperti kalimat populer: aging gracefully. Dan founder brand skincare Odacité Valerie Grandury tahu bagaimana menjalani usia tuanya dengan "cantik".

Terlahir sebagai perempuan Prancis, Valerie memiliki filosofi kecantikan yang dibawa dari nenek dan ibunya. Karena bagi mereka, skin care is an art de vivre (art of living). Perawatan kulit lebih dari sekadar rutinitas kecantikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Cantik di Usia Tua dari Wanita Prancis

Prinsip yang dibawa Valerie sebagai orang yang berkecimpung di dunia kecantikan untuk menyambut penuaan adalah pertama, menerima kondisi kulit dan sebisa mungkin tidak menghakiminya. Dengan begini akan lebih mudah masuk ke cara kedua, yaitu ‘membentuk outer flaw'. Dalam artian, tidak mengkritik kekurangan tersebut. Sebaliknya, jadikan kekurangan tersebut sebagai pesan cinta bahwa kita layak mendapat apresiasi.

Oleh: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.