Sukses

Dekkson Knowledge Hall: Sarana Belajar Door Window Hardware yang Modern dan Nyaman

Sebagai produsen hardware arsitektur yang menyediakan produk aksesoris pintu yang berkualitas dengan desain yang elegan. Dekkson knowledge hall merupakan sarana belajar door window hardware yang diresmikan Dekkson pertama kali di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai produsen hardware arsitektur yang menyediakan produk aksesoris pintu yang berkualitas dengan desain yang elegan. Dekkson knowledge hall merupakan sarana belajar door window hardware yang diresmikan Dekkson pertama kali di Indonesia. Tepatnya pada tahun 2020 lalu, Dekkson berkomitmen untuk menyediakan tempat untuk berbagai ilmu pengetahuan dan juga munculnya ide-ide inovatif terbaru. Selain sebagai tempat sarana belajar untuk semua orang, sekaligus sebagai showroom perlengkapan pintu dan jendela untuk customer yang ingin melihat langsung berbagai produk Dekkson.

Peresmian DKH (Dekkson Knowledge Hall) pada saat itu mengusung konsep open house yang mana tamu undangan dapat merasa nyaman dalam berkeliling area showroom. Dikala berkeliling showroom, para tamu juga mendapatkan banyak inspirasi untuk desain yang sedang atau akan dibuat. Tamu undangan pada peresmian terdiri dari arsitek-arsitek yang sudah ahli pada bidang desain gedung dan bagunan. Selain itu, Dekkson mengundang pembicara Simon + Dhoni. Mereka merupakan arsitek yang turut mendesain DKH serta sebagai desain intervention dan kontraktor desain interior.

“Di industry door & window hardware, kami yang Pertama di Indonesia membangun knowledge hall. Ini merupakan sarana untuk belajar dan mengajar berbagi pengetahuan para arsitek, kontraktor serta para siswa SMK yang terkait di bidangnya,” ungkap Bapak Lucky Nugroho selaku Direktur marketing Dekkson.

 

Dekkson Knolwledge Hall berdiri diatas lahan seluas 800 meter persegi dan merupakan salah satu perayaan ulang tahun Dekkson ke-25 sejak berdiri pada tahun 1994. Dekkson Knowledge Hall memiliki fasilitas seperti laboratorium, ruang diskusi, ruang seminar, ruang meeting dan showroom untuk produk. Dekkson Knowledge Hall tetap bisa menjadi tempat untuk belajar dan berkembang mengenai kunci dan aksesori pintu untuk berbagai kalangan, baik kalangan pelajar, professional dan sebagainya.

DKH memiliki beberapa hall yang terdiri dari berbagai kategori. Segala mengenai aksesoris pintu dan jendela tersedia di DKH. Misalnya untuk jenis aksesoris pintu shower, Pull Handle, aksesoris pintu kaca, lever handle, electronic lock dan sebagainya. Semuanya tersusun rapih dan memiliki tampilan yang estetik sehingga tamu yang datang dapat mengamati produk dengan santai sehingga akan muncul beberapa ide dan inovasi. Setiap tamu yang mendatangi DKH ditemani oleh marketing Dekkson yang akan menjelaskan produk kepada tamu dengan detail. Sehingga tamu yang berkunjung  mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Sejak peresmian showroom pertama Dekkson di Jakarta, saat ini Dekkson sudah memiliki lima showroom yang tersebar di Indonesia. Showroom Dekkson lainya terdapat di Bali, Makassar, Purwokerto, Medan dan Manado. Selain itu, Dekkson memiliki Branch Office yang sudah tersebar di hampir seluruh wilayah indonesia. Dekkson memiliki komitmen untuk memperluas ekspansi penyebaran showroom yang nantinya akan ada di berbagai daerah di Indonesia. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kepuasan kepada customer Dekkson di seluruh Indonesia.

Dalam waktu dekat ini Dekkson akan meresmikan showroom di wilayah Pantai Indah Kapuk, tepatnya di area IDD (Indonesia Design District), Jakarta Utara. Selain peresmian di IDD, Dekkson juga akan meresmikan showroom di Kota Balikpapan dan Semarang. Sebagai bentuk dari dedikasi Dekkson untuk menyediakan sarana belajar mengenai perlengkapan pintu dan jendela kepada masyarakat. Semua kalangan dapat mengunjungi showroom Dekkson untuk dapat  menambah informasi mengenai aksesoris pintu dan jendela. Dekkson Knowledge Hall : A place to learn, grow, share knowladge and discover new possibilities where quality is the key.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.