Sukses

Perawatan Kulit Tangan dan Kaki dengan Produk Premium

OPI merilis OPI ProSpa yang menjadi perawatan kulit tangan dan kaki

Liputan6.com, Jakarta Perawatan kulit menjadi hal yang penting dilakukan. Namun kerap kali Anda melupakan perawatan kulit tangan dan kaki. Akibatnya, kulit tangan dan kaki menjadi lebih gelap dan kusam. OPI sebagai salah brand kecantikan yang cukup sukses dengan cat kukunya, kini juga memberikan perhatian pada kesehatan dan keindahan kulit tangan dan kaki.

OPI sendiri merilis produk premium perawatan kulit tangan dan kaki bernama OPI ProSpa. Menurut Sarah Versari, OPI memiliki warna-warna yang cantik pada cat kukunya. Namun kecantikan tersebut tidak akan terpancar maksimal dengan memiliki kulit tangan dan kaki yang kusam.

 

"OPI adalah tentang warna. Ketika menemukan warna yang cantik, belum tentu terpancar kecantikannya jika kulit tangan dan kaki kusam, kasar, dan keriput. Keindahan warna akan hilang," ujar Sarah Versari dalam peluncuran OPI ProSpa pada Jumat (27/4/2018) di Plaza Indonesia, Jakarta.

Produk OPI ProSpa sendiri memiliki kandungan yang tidak hanya membersihkan kulit tangan dan kaki namun juga menutrisinya agar tetap sehat. Produk dalam rangkaian perawatan OPI ProSpa mengandung bahan-bahan, seperti cupuacu butter dan ekstrak teh putih yang kaya antioksidan. Sehingga mampu melawan kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas. Selain itu, juga mengandung peptida restoratif untuk menjaga kulit tetap sehat.

Bekerja sama dengan ahli dermatologis, Dr. Zena Gabriel, OPI menggabungkan perawatan kulit dengan pengetahuan dari OPI tentang perawatan tangan dan kaki. Sehingga menghasilkan produk yang cocok untuk perawatan kulit tangan dan kaki. Tanpa perawatan yang tepat, kulit akan menunjukkan usia yang berlebihan, kulit kemerahan, kering, bersisik, dan pecah-pecah.

 

Dengan perawatan yang tepat, kulit tangan dan kaki akan lebih lembab dan terlindungi yanng mamp mencegah tanda-tanda penuaan. Pemijatan yang dilakukan selama perawatan akan meningkatkan sirkulasi, pembaharuan sel dari pengelupasan kulit yang dikombinasikan dengan membantu memberikan kulit yang lebih muda.

OPI ProSpa hadir dalam 14 produk untuk manicure dan pedicure. Di mana enam produk khusus untuk manicure dan enam lainnya khusus untuk pedicure. Sementara terdapat dua produk lainnya, yakni ProSpa Whip Massage Cream dan ProSpa Moisture Bonding Ceramide Spray, dapat digunakan untuk perawatan manicure dan pedicure.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.