Sukses

Pepe Jeans London, Koleksi Busana yang Terinspirasi dari Seniman Hingga Pameran

Pepe Jeans London kini hadir di Indonesia menghadirkan berbagai koleksi busana bagi setiap gaya Anda, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Koleksi busana Anda bisa menunjukkan gaya dan tampilan yang disenangi. Sedangkan gaya dan tampilan sehari-hari ini juga bisa terinspirasi dari berbagai hal?

Apakah Anda memiliki seseorang atau sesuatu yang menjadi inspirasi dalam memilih gaya busana dan penampilan? Pepe Jeans London yang baru saja dibuka di Indonesia juga memperkenalkan koleksi spring/summer 2018-nya.

Koleksi ini tersedia bagi pria dan wanita, remaja, dan anak-anak. Koleksi busana dari Pepe Jeans London ini menunjukkan bahwa inspirasi bisa datang darimana saja.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pepe Jeans London hadir di Indonesia

1. Seniman

Kategori ini terdiri dari busana sehari-hari, termasuk pasangan kemeja dan celana panjang garis-garis yang terbuat dari bahan jacquard. Biker jacket untuk wanita dan bomber jacket dengan kerah tinggi, serta kemeja garis-garis untuk pria.

2. Studio

Koleksi ini mempersembahkan outer bergaya bohemian dengan pasangan atasan dan bawahan piyama dalam motif floral. Untuk kaum pria juga bisa menemukan koleksi kemeja dengan motif berornamen floral.

3 dari 3 halaman

Pepe Jeans London hadir di Indonesia

3. Penampilan

Mengadaptasi gaya street style dan sportswear, koleksi ini adalah hasil campuran gaya urban, seperti sweatshirts berlogo dengan warna-warna pastel, biker jacket, outer bergaya utility, dan jaket dengan hoodie.

4. Pameran

Kategori ini lebih menonjolkan gaya rock dan preppy dalam berbagai motif garis dan gambar bernuansa tropis. Anda bisa menemukan berbagai busana, mulai dari kemeja, hingga gaun dan aksesorinya.

Pepe Jeans London hadir di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Siapa inspirasi Anda dalam hal gaya dan penampilan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.