Sukses

5 Model Korea Beberkan Rahasia Kecantikan Mereka

Ingin memiliki kulit cantik seperti para model asal Korea berikut? Simak di sini rahasianya.

Liputan6.com, Jakarta Seoul Fashion Week tinggal menyisakan beberapa hari lagi. Namun, koleksi dari para perancang mode serta penampilan para model yang memesona dengan kompleksi serta kondisi kulit yang bikin takjub, sukses menuai rasa penasaran akan perawata apa yang mereka gunakan?

Hampir satu pekan Seoul Fashion Week diselenggarakan, dari sekian banyak show yang padat, para model pun menjadi kunci dari terselenggaranya perhelatan ini. Untuk menyesuaikan tema dengan rancangan yang ingin ditampilkan oleh sang desainer, para model tersebut harus rela medapatkan riasan wajah yang beragam.

Seperti yang diketahui, menggunakan makeup berlebih mampu merusak kesehatan kulit. Tapi, bagaimana bisa para model ternama Korea bisa tetap memiliki kondisi kulit yang prima? Seperti yang dilansir dari Vogue.com, berikut rahasianya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

5. Gui Eh Park

Untuk malam hari, ia hanya mempercayakan sati moisturizer saja, dilanjutkan dengan keesokan harinya dibersihkan menggunakan air tanpa cleanser.

 

🌷 Spring got me like oohlala 🌷

A post shared by GUI PARK (@guiguipark) on

3 dari 6 halaman

2. Songwha Oh

Songwha Oh menuruti nasihat sang ibu untuk menjaga kecantikan kulitnya. Oleh sebab itu, ia selalu mencuci muka segera setelah sampai di rumah.

 

4 dari 6 halaman

3. Hoyeon Jung

Biasanya ia mencuci wajah dengan air saja. Tapi apabila telah menggunakan makeup, maka ia memilih untuk mengaplikasikan cleanser agar kotoran dan debu terangkat sempurna.

 

5 dari 6 halaman

4. Ez

Ia hanya membersihkan wajahnya ddi saat malam hari. Hal ini dikarenakan jika mencuci wajah terlalu sering, maka minyak alami dalam kulit akan terkikis habis.

6 dari 6 halaman

5. Gui Eh Park

Untuk malam hari, ia hanya mempercayakan sati moisturizer saja, dilanjutkan dengan keesokan harinya dibersihkan menggunakan air tanpa cleanser.

 

#Repost @harpersbazaarkorea ・・・ 분야별 아이코닉한 아티스트 3인과 함께한 #SYSTEMJEANS 디지털 프로젝트. 데님, 블루를 테마로 아트디렉터이자 모델💃 #문규(@mooncube)가 표현한 감각적인 패션필름과 화보를 공개합니다. 자신의 일을 사랑하고 현재를 즐기는 그녀를 잠시 감상해보세요. 이 순간을 사랑하라! 데님이 기억하는 우리의 시간들. #SYSTEMJEANSxMOONKYU - About JEANS "나에게 데님은 'Strong'이다. 소재 자체도 튼튼하지만 입는 사람도 왠지 모르게 강해 보이는 힘이 있는 거 같다. 데님 자체도, 입는 사람도 Strong. 최대한 베이직하게 스타일링을 하고 싶을 때나 혹은 무릎이 까져도 상관없을 만큼 미친듯이 놀고 싶을 때면 늘 데님을 입는다. 봄이 오면 데님을 입고 공원 언덕에 올라 편하게 뒹굴고 싶다.“ by Moonkyu #시스템 #시스템진 #시스템2 #SYSTEM #SYSTEMJEANS #SYSTEM2

A post shared by moon kyu lee (@mooncube) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.