Sukses

Mengintip Pulau Khusus Wanita di Finlandia

Liputan6.com, Jakarta Kristina Roth, seorang pengusaha wanita dikabarkan baru saja mewujudkan mimpi dengan menciptakan Pulau SuperShe, yaitu pulau di lepas pantai Finlandia yang dikhususkan bagi para wanita. Roth mengatakan, wanita perlu berlibur yang jauh dari tekanan masyarakat untuk mengumpulkan energinya kembali.

Di Pulau SuperShe sendiri telah dibangun empat penginapan kabin mewah yang mampu menampung 10 wanita, lengkap dengan fasilitas kebugaran dan intimisasi bagi semua para tamu yang datang.

 

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Wanita Luar Biasa

Roth, seperti dikutip dari laman CNN Travel, Selasa (20/3/2018) mengatakan, gaya hidup mendorong tiap wanita untuk bisa saling terhubung, berteman, dan berkolaborasi. Sebagai mantan CEO sebuah bisnis konsultasi, Roth mengambil inspirasi dari hidupnya sendiri untuk membangun pulau khusus wanita tersebut.

"Saya benar-benar tinggal bekerja, hidup, dan bernapas di dunia yang didominasi pria. Saat saya melakukan perjalanan ke berbagai negara dalam beberapa tahun belakangan, saya menemukan banyak wanita luar biasa di seluruh dunia,’ ungkap Roth.

Roth membeli pulau kecil tersebut setelah pacaranya memperkenalkan keindahan pemandangan Finlandia. Menurutnya, Finlandia adalah wilayah kepulauan yang membuatnya jatuh cinta.

“Pacar saya memperkenalkan pulau ini, setelah saya membelinya, kami mulai merenovasi,” ungkap Roth.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Semua Wanita Bisa Berkunjung

Roth tidak sembarangan dalam menerima tamu yang ingin menginap di Pulau SuperShe. Manajemen pulau ini telah mengatur sehingga tidak semua wanita bisa berkunjung dan menginap di pulau ini. Roth akan menyeleksinya.

"Nomor satu yang paling penting bagi saya adalah Anda perlu memiliki kepribadian yang luar biasa, seperti kepribadian optimis, keren, karena Anda akan berada di sebuah pulau khusus wanita," kata Roth.

Untuk menguji fasilitas pulau, Roth berencana akan mengundang anggota VIP komunitas SuperShe pada Juli tahun ini. Roth yang juga memiliki properti di Turks dan Caicos bahkan akan merenovasi dua pulau tersebut jika resor pulau khusus wanita SuperShe pertamanya sukses.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Finlandia Jadi Negara Paling Bahagia di Dunia, Indonesia Urutan Berapa?
Artikel Selanjutnya
Daftar Terbaru Negara Paling Bahagia di Dunia, Ada Indonesia?