Sukses

Catat... Tiga Pilihan Kado Tepat untuk Bayi Baru Lahir

Liputan6.com, Jakarta Memiliki saudara atau teman yang baru melahirkan merupakan kabar yang menggembirakan. Tak afdal rasanya kalau Anda tak menjenguk sang bayi yang baru lahir dan membawakan kado.

Sering kali orangtua terlalu sibuk memikirkan kehamilan dan menyiapkan kelahiran, sehingga melupakan beberapa keperluan bayi yang dibeli. Alangkah bahagianya mereka jika Anda memberikan hadiah peralatan bayi yang belum mereka punya.

Jika Anda belum mengetahui jenis kelamin si bayi, sebaiknya pilih benda unisex dengan warna netral. Tak usah bingung, berikut beberapa pilihan barang yang dapat dijadikan kado kelahiran.

Car seat

Saat dibawa pulang dari rumah sakit dengan mobil, bayi membutuhkan tempat yang aman dan nyaman. Car seat pun bisa menjadi hadiah yang sangat berguna bagi keluarga baru. Tempat duduk bayi ini dilengkapi dengan penahan kepala di kanan kirinya untuk menopang leher dan kepalanya tetap tegak. Selain itu, car seat juga memiliki sabuk pengaman, sehingga bayi tak akan mudah jatuh dari kursi. Bantalannya yang empuk juga akan membuat bayi betah dan nyaman selama perjalanan.

Stroller bayi

Tentu akan melelahkan bila harus menggendong bayi dalam waktu lama saat jalan-jalan di tempat umum. Si bayi pun akan merasa kurang nyaman. Orangtua perlu memiliki stroller bayi. Tinggal mendorong kereta bayi, orangtua bisa bebas bergerak ke mana-mana.

Karena kebanyakan stroller bayi harganya tak murah, Anda bisa mengajak patungan teman-teman atau anggota keluarga besar yang lain. Dijamin kalian tak akan merasa rugi melihat kadonya sering dipakai ke mana-mana. Tersedia dalam begitu banyak model dan pilihan warna, Anda bisa memilih kereta bayi dengan warna netral, seperti hitam, merah, dan kuning.

Ayunan bayi

Pilihan kado lain yang tak kalah berguna ialah ayunan bayi terbaru. Bukan alat permainan, ayunan bayi yang dimaksud merupakan kursi atau ranjang berayun untuk bayi duduk atau tiduran. Alat ini mampu mengantarkan bayi tidur lebih cepat dan pulas. Diayun-ayun sang bunda sambil terkena angin sepoi-sepoi membuat bayi cepat mengantuk.

Apabila Anda masih bingung mencari referensi kado, Anda bisa melihat-lihat situs jual beli online. Banyak sekali pilihan yang tersedia di sana, termasuk ketiga barang di atas.

Salah satu situs jual beli online yang banyak menjual peralatan bayi ialah Tokopedia. #MulaiAjaDulu dengan mencari referensi di sana. Jika sudah menemukan yang pas, jangan menunda terlalu lama untuk membelinya agar tak keduluan orang lain atau malah sang orangtua sudah membelinya sendiri.

Jadi, kado apa yang Anda pilih? #MulaiAjaDulu cari di Tokopedia.

 

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Naik KRL ke Pesta, Tetap Bisa Tampil Cantik Kok. Ini Kiatnya!
Artikel Selanjutnya
Pilihan Destinasi Romantis di 5 Kota Besar Pulau Jawa yang Perlu Anda Datangi