Sukses

Rieka Roeslan Rayakan Hari Musik Nasional, Begini Kalau Lepas Turban

Liputan6.com, Jakarta Hari Musik Nasional diperingati pada hari ini (9/3/2018). Rieka Roeslan merupakan salah satu musisi yang sudah terkenal sejak era 90-an. Di Hari Musik Nasional ini, Rieka Roeslan pun mengunggah sebuah lagu baru berjudul Perahu Cinta yang dinyanyikan oleh Aldi Brian. Sebagai penyanyi, Rieka Roeslan memiliki gaya yang khas dengan turbannya.

Namun banyak orang yang belum mengetahui bahwa Rieka Roeslan juga memiliki rambut pirang yang indah. Seperti apa transfromasi penampilan Rieka Roeslan?

1 dari 6 halaman

1. Rambut pirang yang panjang

 

New day

A post shared by Rieka Roslan (@rieka.roslan) on

Kebanyakan orang lekat dengan sosok Rieka Roeslan yang memakai turban. Ternyata, ia memiliki rambut pirang yang kekinian. Dengan rambut pirangnya yang panjang itu, Rieka Roeslan tampil dengan gaya nyentrik ketika bernyanyi atau dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari.

2 dari 6 halaman

2. Rambut Madonna

 

A post shared by Rieka Roslan (@rieka.roslan) on

Di hari ulang tahunnya yang dirayakan pada 23 Januari lalu, Rieka Roeslan mengunggah foto dirinya dengan rambut pirang. Penampilan Rieka Roslan di foto ini mirip dengan penyanyi Madonna. Ia men-styling rambut pirangnya dengan gaya curly. Rieka membiarkan rambut bagian depannya yang lebih pendek tetap lurus. Rieka pun menghias rambutnya dengan bandana polkadot berwarna biru navy.

3 dari 6 halaman

3. Colouring hair

 

Cute..

A post shared by Rieka Roslan (@rieka.roslan) on

Rieka Roeslan memang terkenal sebagai penyanyi dengan gayanya yang nyentrik. Dengan rambutnya yang sudah pirang, tenyata Rieka pernah mewarnai biru rambutnya yang dikombinasikan dengan warna cokelat. Seakan tidak kehilangan jiwa muda, Rieka Roeslan nampak percaya diri bergaya dengan kacamata bermotif.

4 dari 6 halaman

4. Turban dengan kain etnik

 

C i n t a..

A post shared by Rieka Roslan (@rieka.roslan) on

Ketika kembali bergabung dengan The Groove pada 2013, Rieka Roeslan tampil dengan turbannya yang unik. Jika dilihat dari instagram pribadinya, Rieka nampak senang menggunakan turban dari kain etnik seperti lurik dan tenun.

5 dari 6 halaman

5. Turban dengan variasi

 

A post shared by Rieka Roslan (@rieka.roslan) on

Terkenal sebagai pernyanyi memakai turban, tidak membuat tampilan turban Rieka Roeslan nampak membosankan. Justru, Rieka Roeslan gemar menggunakan turban dengan variasi bentuk. Inilah yang membuat gaya turban Rieka Roslan diikuti oleh banyak orang.

Anda lebih suka Rieka Roeslan dengan rambut pirang atau bertuban?

Artikel Selanjutnya
Dengarkan Slank, Jokowi Ucapkan Selamat Hari Musik Nasional