Sukses

Sensasi Makan Sushi Mewah ala Chef Kenjiro Hashida, Seperti Apa?

Liputan6.com, Jakarta Sushi bukan lagi makanan mewah, semua orang menikmatinya tanpa terkecuali. Jika Anda merupakan salah satu penikmati sushi, mungkin ini adalah penawaran menarik.

Kenjiro Hashida merupakan seorang masterchef generasi kedua dari Tokyo. Chef yang lebih dikenal dengan nama panggilan Hatch ini selalu mempertahankan keaslian masakan tradisional Jepang, salah satunya adalah omakase yang otentik, sederhana, dan tradisional.

Selama 20 tahun, Chef Hashida terus memperkenalkan sentuhannya dalam masakan tradisional Jepang. Tidak heran jika Hashida Sushi Singapore miliknya berhasil meraih beberapa penghargaan, seperti The Peak Selections: Gourmet & Travel Annual G Awards 2015 dan RAS Star Awards 2014.

Chef Hashida akan menjadi salah satu pengisi eksibisi Hashida Project Evolution yang diselenggarakan oleh Kula. Hashida Project Evolution adalah sebuah eksibisi bagi Anda pecinta karya eksklusif yang lahir dari suara hati dan buah pikiran penciptanya, di mana setiap layanan makan sushi siang dan malam hanya terdapat tujuh kursi.

 

1 dari 3 halaman

Hashida Project Evolution

Hashida Project Evolution akan menjadi acara gaya hidup portacamp pertama. Dalam eksbisi ini, Chef Hashida dan timnya akan mengembangkan ide baru berdasarkan pembelajaran masa lalu, ia mungkin akan menyediakan makanan yang berbeda antara Anda dan enam orang lainnya berdasarkan pengamatan terhadap bagaimana Anda menikmati makanannya.

Hashida Project Evolution akan disediakan dalam bentuk pop up shop untuk pecinta sushi Hashida, terinspirasi dari kebun zen dan parade sirkus tradisional. Anda bisa merasakan omakase mulai dari 10 sampai 17 Maret 2018.

Setiap hari Chef Hashida akan menyajikan bahan-bahan musim terbaik langsung dari Tokyo dalam dua waktu makan, yaitu makan siang yang dimulai pukul 12 siang hingga 3 sore dan makan malam yang dimulai pukul 7 malam hingga 10 malam. Masing-masing waktu layanan hanya tersedia 7 kursi, di mana makan siang Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 4 juta dan makan malam sebesar Rp 4,5 juta.

2 dari 3 halaman

Hashida Project Evolution

Selain kuliner yang diisi oleh Chef Hashida, Anda juga bisa bertemu sapa dan memesan tas langsung dari Ethan Koh. Ethan Koh adalah seorang desainer tas yang terkenal dengan bahan kulit buaya, kadal, dan ular piton terbaik.

Tas-tas buatan Ethan Koh telah menjadi langganan dari anggota keluarga kerajaan Saudi, Jennifer Lopez, Sofia Richie, Mary J. Blinge, dan Elizabeth Hurley. Tentu Anda bisa memesan kursi untuk bertemu dan bercengkrama langsung dengan Ethan Koh dan Chef Hashida melalui pemesanan di website evolutionexp.com. Tertarik?

Artikel Selanjutnya
Viral, Daging Sushi Pembeli Ini Menggeliat Saat Akan Dimakan