Sukses

Zodiak Paling Moody di Muka Bumi, Apakah Anda?

Kenali beberapa zodiak di bawah ini yang terkenal paling moody di muka bumi, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak yang paling moody cenderung merasakan emosinya sendiri dalam intensitas tinggi. Faktanya, suasana hati adalah bagian dari setiap manusia, ya?

Sayangnya, suasana hati juga dapat mempengaruhi fisik, terutama jika Anda sedang merasa sangat marah. Dilansir dari yourtango.com, Selasa (27/2/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling moody di muka bumi, apakah Anda salah satunya? Penasaran?

1. Cancer

Cancer terbiasa merasakan semua hal sangat dalam. Jika zodiak ini sedang berada di dalam suasana hati yang baik, ia akan menyirami semua orang dengan cinta dan kasih sayang.

Namun, jika Cancer sedang berada di dalam suasana hati yang buruk, ia akan menyerang semua orang, kemudian pergi begitu saja. Hal baiknya adalah zodiak Cancer sangat menyadari hal ini, bersedia mengekspresikan diri sendiri, dan pandai menangani suasana hati orang lain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang paling moody

2. Pisces

Zodiak yang satu ini bisa sangat sensitif, mengubah mood mereka dalam sekejap. Hal-hal kecil bisa mengentikan Pisces dan melemparkan mereka dalam lubang kesedihan.

Pisces tidak terbiasa menangani konflik dengan baik, mereka cenderung mudah merasa khawatir, daripada menghadapinya secara langsung. Zodiak ini juga benci merasa tidak berdaya atau tidak membantu orang lain dengan cukup baik.

Zodiak ini biasanya mengatasi perubahan mood dengan menggunakan inspirasi. Perubahan mood bisa menjadi kesempatan berekspresi bagi Pisces.

3. Scorpio

Scorpio terbiasa merasakan segala hal dengan penuh gairah dan mood mereka menggambarkan hal tersebut. Satu hal yang benar tentang zodiak ini adalah bahwa mereka tidak dapat menyembunyikan perasaannya.

Scorpio ingin suasana hati membuat mereka bereaksi. Entah ini maksudnya adalah balas dendam atau mencintai seseorang.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang paling moody

4. Aries

Aries tidak menyimpan mood mereka seorang dri. Jika mereka marah, semua orang akan mengetahuinya.

5. Libra

Libra sangat takut jika tanpa sengaja membuat orang lain merasa kesal. Hal ini akan mempengaruhi mood dari zodiak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • moody