Sukses

Mengintip Interior Lapis Emas Hotel Tertinggi Dunia

Liputan6.com, Jakarta Gevora Hotel menjadi hotel tertinggi di dunia yang baru saja dibangun di Dubai. Berada tepat di tengah Kota Dubai, hotel unik ini dibangun dengan tinggi mencapai 356 meter di atas permukaan laut. Bagi Anda yang belum tahu interior di dalamnya, Gevora Hotel merupakan hotel mewah yang dihiasi emas, dilengkapi klub kebugaran, sauna, kolam renang, dan lima restoran mewah yang ada di dalamnya.

Menurut informasi yang yang dikutip dari laman CNN Travel, Senin (19/2/2018), hotel bergaya artdeco ini terdiri dari 528 kamar dengan tiga kategori, yaitu Deluxe (luas 48 meter persegi), Deluxe 1 Kamar Tidur (62 meter persegi), dan Suite 2 Kamar Tidur (85 meter persegi).

 

2 dari 3 halaman

Fasilitas Mewah

Tak hanya itu, hotel unik ini juga dibangun untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan liburan banyak orang, dengan merancang kolam renang lengkap dengan pemandangan menawan, kafe dan toko roti, hingga ruang rapat yang nyaman.

Jairaj Gorsia, General Manager Gevora Hotel mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk membuka pintu hotel kepada siapa pun. Ini adalah wujud Dubai untuk berbagai visi kepada masyarakat dunia.

 

3 dari 3 halaman

Pecahkan Rekor Dunia

"Kami telah menciptakan formula unik yang meningkatkan keramahan bintang empat ke tempat yang baru dan berharap dapat menawarkan masa inap yang tak terlupakan,” ungkap Gorsia.

Gevora Hotel sendiri telah resmi diakui oleh Guinness World Records sebagai hotel tertinggi di dunia.