Sukses

Ini Tanda-Tanda Dia Jatuh Cinta kepada Anda, Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta dalam drama Korea atau novel-novel romantis membuat Anda berpikir bahwa seorang pria yang tulus mencintai pasangannya harus selalu memberikan bunga dan perhiasan, atau membuktikan cintanya dengan melakukan hal-hal gila.

Sehingga hal-hal tersebut membuat Anda merasa kecewa ketika ada seorang pria yang tak seromantis di film dan membuat Anda merasa tidak dicintai. Lantas, apakah itu benar? Atau apakah pria mengungkapkan rasa cinta secara nyata dengan cara yang berbeda?

Melansir dari Bright Side, Selasa (13/2/2018) ada beberapa fakta ilmiah yang menunjukkan cinta yang tulus dan nyata lebih jelas dibandingkan dengan jutaan buket bunga dan cincin. Jika pasangan Anda tak selalu membuat pernyataan cinta, namun melakukan sebagian tindakan berikut, Anda tak perlu lagi ragu-ragu bahwa ia mencintai Anda.

Dia lebih banyak mendengarkan Anda dibanding berbicara

Mayoritas pria tidak akan menolak untuk berbicara tentang diri mereka dan prestasi mereka jika benar-benar mencintai Anda. Dia pun akan selalu menjadi pendengar yang baik bagi pasangannya penuh perhatian serta selalu menyiratkan minat dan empati ketika berbicara dengan pasangannya. Namun, jika seorang pria tidak tertarik untuk mendengarkan cerita Anda selama berjam-jam, inilah saatnya mulai memikirkan hubungan cinta Anda.

 

 

 

 

1 dari 5 halaman

Dia peduli dengan keluarga dan teman-teman Anda

Seorang pria yang penuh kasih sayang akan terlihat peduli dengan keluarga dan teman-teman Anda. Meskipun dia pernah tak menyukai teman-teman Anda atau bahkan tidak hormat pada mereka, namun dia tidak akan pernah melarang Anda untuk berkomunikasi dengan mereka. Dia pun akan selalu ada jika Anda membutuhkan pertolongan.

Dia tidak pernah menyinggung perasaan pasangan

Seberapa sering Anda melihat situasi di mana wanita tidak dilibatkan dari perselisihan dan debat? Sehingga pria tersebut lebih merasa mudah mengatasinya sendiri tanpa bantuan Anda. Seorang pria yang mencintai Anda akan memperlakukan pasangannya sebagai orang yang setara dan tidak akan pernah menyinggung perasaan pasangannya untuk mengungkapkan pendapatnya.

 

2 dari 5 halaman

Dia selalu bangga akan kesuksesan Anda

Ada sebagian pria yang tidak suka saat pasangannya mencapai kesuksesan lebih dari dia di berbagai bidang. Terlebih jika mereka pernah merasa gagal. Namun, pria yang penuh kasih sayang akan memperlakukan pasangannya sebagai bagian dari dirinya sendiri dank arena itulah dia selalu bahagia jika Anda sukses. Dia pun tak akan ragu untuk memberitahukan teman-temannya tentang hal itu.

Dia akan bersyukur memiliki Anda

Menjalin hubungan dengan seorang pria yang penuh kasih sayang, seorang wanita akan merasa istimewa. Hal ini terjadi karena dia selalu bersyukur memiliki Anda dan usahanya selalu dihargai. Bahkan jika sudah bertahun-tahun menikah pun, suami yang penuh kasih sayang tak akan menjerumuskan istrinya ke hal-hal yang tak menyenangkan.

 

3 dari 5 halaman

Dia selalu inisiatif bahkan ketika Anda tak memintanya

Setiap hubungan asmara dibangun berdasarkan kompromi, terkadang kita harus melakukan banyak pengorbanan. Hubungan tanpa cinta bisa terjadi karena tekanan dari salah satu pasangan. Namun, pria yang benar-benar mencintai wanita akan selalu siap mengorbankan berbagai hal dan merasa senang jika ada timbal balik.

Dia menghormati pendapat Anda meski berbeda dengannya

Jika ada pria yang keras kepala dengan pendapatnya, justru akan berubah ketika bertemu dengan seorang wanita yang dicintainya. Dia pun akan mencoba untuk menghormati apa pun pendapat Anda secara halus meski kenyataannya itu tak sesuai dengan keinginannya.

 

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Anda adalah prioritasnya

Seorang pria yang penuh kasih sayang dan cinta selalu membuat keputusan yang akan menguntungkan Anda. Bukan hanya karena dia suka menghabiskan waktu bersama tapi juga karena dia memperlakukan Anda sebagai bagian dari masa depannya. Anda akan menjadi bagian dari prioritasnya.

 

Artikel Selanjutnya
Apa yang Paling Menarik dari Jatuh Cinta? Cari Tahu Melalui Tes Kepribadian Ini
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Rabu 23 Mei 2018