Sukses

Gaya Memukau Ivanka Trump di State of The Union Bikin Penasaran

Simak gaya Ivanka Trump yang chic di State of the Union

Liputan6.com, Jakarta Ivanka Trump terlihat cantik dengan busana super stylish di State of the Union yang diselenggarakan pada Selasa (30/1/2018) di gedung Capitol. Sekali lagi Ivanka Trump membuktikan bahwa dirinya memiliki gaya yang cukup baik dengan mengenakan gaun kotak-kotak apik ketika hadir di State of the Union.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun kotak-kotak Ivanka Trump

 

#ivankatrump #donaldtrump

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sunil Hatwal (@sun_hwr) pada

Ivanka Trump yang merupakan putri pertama Presiden Donald Trump mengenakan gaun kotak-kotak selutut yang memiliki potongan cukup unik di bagian depan.

Gaun ini berbahan flanel sehingga menampilkan kesan yang santai namun juga tetap anggun untuk dikenakan oleh Ivanka Trump. Terdapat aksen unfinished di setiap ujung gaun ini. Untuk tampilan yang seksi, Ivanka Trump mengenakan belt bermotif serupa dengan gaunnya.

3 dari 3 halaman

Melania Trump Tampil dengan Busana Mengejutkan

Berbeda dengan Ivanka Trump, Melania Trump yang merupakan ibu tiri dari Ivanka memilih untuk menggunakan busana berwarna putih, yang justru menjadi pilihan yang lebih mengejutkan.

Melania Trump memang tampak cantik dengan busana serba putih berbahan silk tersebut, namun sepertinya Melania mengenakannya di waktu dan tempat yang tidak tepat. Ketika hampir semua wanita di gedung itu menggunakan busana hitam sebagai bentuk dukungan untuk gerakan Time's Up.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini