Sukses

Grammy Awards 2018 Catatkan 5 Seleb Busana Terburuk di Red Carpet

Berikut 5 seleb pria dan wanita yang menyandang label busana terburuk di Grammy Awards 2018, siapa mereka?

Liputan6.com, Jakarta Grammy Awards 2018 kembali diselenggarakan sebagai ajang penghargaan musik terbesar sepanjang tahun di New York City. Sayangnya, beberapa selebritas Hollywood mendapat labek busana terburuk saat berjalan di karpet merah Grammy Awards 2018, penasaran?

1. Cardi B

Ya, wanita yang berprofesi sebagai rapper ini tampaknya memimpin para selebritas lain dengan pilihan busananya yang eksentrik, seperti melansir dari thesun.co.uk, Senin (29/1/2018). Sebuah dress putih yang mengembang membuat tubuh mungilnya tampak semakin kecil.

Dress ini memiliki rok pendek dengan bagian panjang menjuntai ke bawah di bagian belakangnya. Sedangkan bagian depan dari gaun ini seperti membelah dua, memamerkan dada dari Cardi B, bagaimana menurut Anda tentang penampilannya di karpet merah Grammy Awards 2018 ini?

 

Grammys

A post shared by Cardi B Official IG (@iamcardib) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Busana terburuk di karpet merah Grammy Awards 2018

2. Pink

Pink justru terlihat terjebak dalam sebuah gaun dengan warna-warna tradisional, seperti merah muda dan ungu neon. Gaun off shoulder yang dikenakan Pink ini dipenuhi bulu-bulu dengan berbagai warna.

 

Family Portrait #grammys

A post shared by P!NK (@pink) on

3 dari 5 halaman

Busana terburuk di karpet merah Grammy Awards 2018

3. Coco Austin

Coco Austin tiba di karpet merah bersama sang suami, Ice T yang juga berprofesi sebagai seorang rapper. Sayangnya, gaun malam ketat yang dikenakan oleh Coco Austin cenderung dianggap aneh, dengan salah satu sisi yang transparan, hanya dipenuhi oleh tali untuk menonjolkan kulitnya.

 

4 dari 5 halaman

Busana terburuk di karpet merah Grammy Awards 2018

4. Sam Smith

Sebenarnya, tidak ada yang salah dengan suit yang dikenakan oleh Sam Smith saat tiba di karpet merah Grammy Awards 2018, benar? Namun, apakah Anda memperhatikan t-shirt yang dikenakannya pada bagian dalam, berwarna merah dengan pinggiran hitam?

 

 

#SamSmith #Cerruti1881 #Grammys #TimesUp #LinkInBio

A post shared by Just Jared (@justjared) on

 

 

5 dari 5 halaman

5. Jayden Smith

Pria yang satu ini selalu berhasil membuat semua orang membicarakan pilihan fashionnya, termasuk ketika dirinya menginjakkan kaki di karpet merah Grammy Awards 2018. Lihat bagaimana ia mengenakan celana jeans hitam yang ditempeli berbagai pola?

 

#JadenSmith goes casual in #MSFTreps and #Gstar for the #Grammys red carpet #LinkInBio

A post shared by Just Jared (@justjared) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini