Sukses

Asik, Tidur di Bawah Laut dan Atas Pohon di Resorts World Sentosa

Resorts World Sentosa menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi Anda, menginap di bawah laut atau di atas pohon?

Liputan6.com, Jakarta Selain Hotel Equarius, Resorts World Sentosa memiliki enam hotel lainnya yang tidak kalah mengagumkan, yaitu Beach Villas, Beach Villas Ocean Suites, Beach Villas Tree Top Lofts, Crockfords Tower, Festive Hotel, Hard Rock Hotel, dan Hotel Michael. Semua hotel di RWS dapat Anda jangkau menggunakan shuttle bus yang beroperasi setiap 15 menit.

Dua hotel yang paling menarik perhatian kami adalah Beach Villas Ocean Suites dan Beach Villas Tree Top Lofts. Hanya ada 11 unit, Beach Villas Ocean Suites berada di satu sisi tepat di sebelah S.E.A Aquarium, menawarkan satu pemandangan bawah laut tak terlupakan, dengan lebih dari 50.000 hewan laut yang ada di dalam akuarium.

Dengan room rate sekitar Rp 25 juta per malam, Beach Villas Ocean Suites memiliki dua lantai berbeda. Lantai bawah diisi dengan tempat tidur yang menghadap langsung ke arah akuarium, sedangkan lantai dua lebih menyerupai ruang bersantai, jika Anda datang bersama keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beach Villas Ocean Suites dan Beach Villas Tree Top Lofts

Sedangkan, Beach Villas Tree Top Lofts mengambil tempat atas pohon. Ya, hanya terdapat dua unit, yaitu Angsana dan Tembusu, kamar hotel Anda akan terdapat di ketinggian 12 meter di atas pohon, menarik, bukan?

 

3 dari 3 halaman

Beach Villas Ocean Suites dan Beach Villas Tree Top Lofts

Menginap di Beach Villas Tree Top Lofts, Anda benar-benar akan dimanjakan dengan sensasi yang langka, berada di tengah-tengah hutan, di atas pohon, dengan berbagai fasilitas mewah. Dengan room rate sekitar Rp 40 juga, di sini Anda juga berhak mendapatkan pelayan pribadi yang siap siaga melayani dalam 24 jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.