Sukses

Ardina Rasti 'Manglingi' Saat Jadi Pengantin dalam Riasan Natural

Liputan6.com, Jakarta Ardina Rasti resmi melepas lajangnya dengan aktor Arie Dwi Andhika pada Sabtu (20/1/2018) di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Aktris cantik kelahiran 6 Januari 1986 ini memilih kebaya putih model kutu baru dengan desain apik rancangan Raden Sirait. 

Ardina Rasti tampak anggun dan cantik dengan kebaya bertedail payet dan bordir tersebut. Detail payet menutupi keseluruhan kebaya, kecuali di bagian lengan yang memakai motif embroidery dedaunan.

Makeup look-nya yang natural membuat kesan yang tidak berlebihan, tapi tetap mempesona. Ronce bunga melati dan payes khas pengantin Jawa pun menyempurnakan penampilannya. Setelah selesai akad, Rasti menambahkan selendang merah di sebelah yang dipermanis dengan bros. 

1 dari 3 halaman

Pernikahan serba putih

 

Wedding preparation @ardinarasti6 & @arie10andika by @thepotomoto . . Follow: @thepotomoto | @thepotomoto.photography . . . wo @ynz_project dekor @kahiyang_artpreneur MUA @hendro.s_mua_id Kebaya @radensirait.official @raden_sirait . . @thebridestory @thebridedept @weddingku . . #thepotomoto #weddingku #thebridedept #thebridestory #makeupartisjakarta #gofujifilm #fujiguysid #resepsipernikahan #adatjawa #adatsunda #prewedding #seserahan #pernikahantradisional #traditionalwedding #pernikahanjawa #akadnikah #rusticwedding #kebayapernikahan #pernikahanadatsunda #siraman #midodareni #lamaran #preweddingbali #photographerjakarta #prewed #wedding #pernikahan #photographerjakarta #weddingjakarta #ardinarasti #ardinarastiwedding

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jakarta Wedding Photographer (@thepotomoto) pada

Sementara itu, Arie Dwi Andhika mengenakan beskap warna senada, yaitu putih dan blangkon batik. Beskap putih dengan model ber-layer itu makin sakral saat dilingkari dengan kalung melati seperti terlihat di akun instagram @thepotomoto. 

Kedunya terlihat sungguh serasi, pengantin pria gagah dan tampan serta pengantin wanita yang memancarkan aura terbaiknya. Begitu juga rona bahagia yang memancar dari wajah keduanya. 

 

2 dari 3 halaman

Nuansa biru di pengajian

Sebelum resmi dipinang oleh Arie, Rasti beserta keluarga juga menggelar acara pengajian. Dalam pengajian tersebut, Rasti dan orangtuanya kompak memakai busana bernuansa biru.

Rasti sendiri nampak cantik dengan gaun yang dipadukan dengan lace warna senada. Begitu juga dengan pemilihan kerudung yang diambil dari bahan yang sama dengan outer gaunnya. 

Selamat menempuh hidup baru Rasti dan Arie, semoga langgeng sampai maut memisahkan...

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Opick Sudah Bercerai dengan Yulia Mochamad
Artikel Selanjutnya
Ibunda Diancam Dibunuh, Dyrga Dadali Curhat pada Mantan Istri