Sukses

Kegiatan Seru Memperkenalkan Hunian Vertikal Kepada Anak-anak

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, hunian vertikal atau apartemen menjadi pilihan tempat tinggal yang paling efektif dan efisien untuk masyarakat, khususnya masyarakat perkotaan. Terlebih lagi, lahan untuk perumahan kian terbatas. Maka dari itu, pengenalan hunian vertikal sebaiknya dilakukan sejak usia dini karena anak-anak ini yang akan memanfaatkannya di kemudian hari.

Melihat fenomena ini, Cimanggis City, proyek hunian vertikal persembahan dari PT. Permata Sakti Mandiri, memperkenalkan apartemen kepada anak usia dini dengan menggelar acara lomba mewarnai dengan tema apartemen yang diikuti oleh anak-anak tingkat TK dan SD kelas 1 – 3 se-Depok, Bogor, dan Jakarta pada Sabtu – Minggu, 13 – 14 Januari 2018. Acara yang diadakan di Marketing Gallery Apartemen Cimanggis City pun disambut antusias oleh para orangtua dan anak–anak peserta itu sendiri.

Lomba mewarnai dengan tema apartemen yang diadakan Cimanggis City

“Acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Cimanggis City terhadap perkembangan pendidikan anak usia dini, sekaligus memberikan pengalaman langsung mengenai apartemen," ujar Donny Wijaya, Chief Operational Officer PT. Permata Sakti Mandiri.

Cimanggis City sendiri berlokasi di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok. Apartemen dengan konsep lagoon leisure ini berjarak 500 meter dari jalan akses UI atau hanya lima menit dari pintu tol Cisalak / Cijago. Hunian ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, children play ground, parkir semi basement, acces card, CCTV, security 24 jam, supermarket, ruang komersial, dan kamar dengan pemandangan pegunungan. Lebih lanjut, letaknya sangat dekat dengan perguruan tinggi, seperti Universitas Indonesia, Gunadarma, Universitas Pancasila, Universitas Jayabaya, UHAMKA, serta berdekatan dengan rumah sakit.

“Apartemen Cimanggis City pada akhir bulan Januari akan melakukan Groundbreaking tower pertama. Harga yang ditawarkan saat ini mulai dari 250 jutaan dengan cicilan 2 jutaan per bulan. Bagi pembeli di Januari ini akan diberikan voucher annual pass Jungleland selama 1 tahun” ucap Sanggam Sitorus, Project Director Apartemen Cimanggis City.

 

 

(PR)

Artikel Selanjutnya
Masifnya Pengembangan Apartemen di Jakarta Barat
Artikel Selanjutnya
Sambut Ramadan, Mal Ini Hadirkan Suasana Khas Indonesia