Sukses

Top 3 Hari Ini: Intip Kepribadian Berdasarkan Bulan Lahir

Simak tiga ranguman berita terpopuler kanal Lifetyle, Minggu (14/1/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang berkaitan dengan kepribadian seseorang. Selain zodiak, ternyata hari bulan lahir juga bisa menjadi tolak ukur untuk mengetahui kepribadian Anda. Tak hanya kepribadian saja, bulan lahir juga dapat memengaruhi beragam aspek dalam kehidupan mulai dari karier, hingga perilaku. Penasaran bagaimana kepribadian berdasarkan bulan lahir? Simak berikut ini.

Selain artikel di atas, terdapat dua berita menarik lainnyaa yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (14/1/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Temukan Kepribadian Anda yang Sebenarnya Berdasarkan Bulan Lahir

Ilustrasi Foto Gaya Hidup Wanita (iStockphoto)

Tahukah Anda jika kepribadian seseorang juga dapat ditentukan melalui bulan lahir? Bulan kehaliran dapat mengatakan banyak hal tentang siapa diri kita dan siapa yang akan Anda tuju sepanjang hidup. Dilansir dari Boldsky pada Jumat (12/1/2018), bulan kelahiran mempengaruhi segala aspek kehidupan, mulai dari karir hingga perilku Anda. Anda bisa menemukan ciri kepribadian seseorang dari setiap bulannya. Baca di sini.

3 dari 4 halaman

2. Berpetualang di Dunia Jumanji Versi Kehidupan Nyata

Untuk Anda penggemar berat film Jumanji, Anda dapat mengunjungi beberapa lokasi seru berikut ini. (Foto: Instagram @kualoaranch)

Untuk mengobati rasa rindu penggemar, Sony Pictures Entertainment kembali membuat film reboot 'Jumanji' yang merupakan salah satu film yang sempat hits di tahun 90-an.

Dengan judul ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’ film arahan sutradara Jake Kasdan ini dibintangi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi, Dwayne ‘The Rock” Johnson. Ada yang menarik dengan film yang sukses meramaikan layar lebar pada akhir tahun lalu ini, yakni gambar-gambar indah yang disuguhkan. Baca di sini.

4 dari 4 halaman

3. Tak Perlu ke Salon, Ini Cara Buat Spa di Rumah dengan Biaya Murah

Ingin merawat kulit tubuh di rumah sendiri? Lakukan beragam perawatan spa alami berikut ini. (Istockphoto)

Mendapati hari yang buruk di tempat kerja membuat Anda terjangkiti stres yang berlebihan. Jika tidak diatasi dengan baik, maka akan menjadi penyakit. Spa menjadi salah satu cara menghilangkan stres. Namun, jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk spa di salon, kini Anda bisa membuat spa sendiri di rumah. Dikutip dari Femalemag pada Sabtu (13/1/2018), ada sejumlah tips mudah yang bisa Anda coba untuk membuat spa di rumah. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini