Sukses

Ternyata, Ini Bagian Tubuh Favorit Kendall Jenner

Penasaran apa bagian tubuh yang paling disukai oleh Kendall Jenner? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian datang ke The Ellen DeGeneres Show. Setelah menjawab beberapa pertanyaan, ada satu jawaban paling tidak terduga dari Kendall Jenner.

Ketika ditanya tentang bagian tubuh favoritnya, model ternama dunia ini menjawab bulu mata. Ya, bulu mata.

Hingga Ellen harus tetap menyakinkan dirinya, "Apakah bulu mata dianggap sebagai bagian tubuh?"

"Ya, karena ini adalah milikku dan aku sangat menyukainya," jawab Kendall Jenner.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagian tubuh favorit Kendall Jenner

Sementara, Kourtney menyebutkan klavikula dan kakinya saat ditanya tentang bagian tubuh favoritnya. Menariknya, ketika keduanya ditanya siapa saudara yang mereka inginkan dan paling tidak diinginkan untuk berkendara bersama melintasi negara.

Keduanya memiliki jawaban yang sama, yaitu akan dengan senang hati berkendara bersama Khloe dan mereka tidak akan tahan berada di dalam satu mobil bersama Kylie.

Menurut Kourtney, Kylie adalah pribadi yang terlalu diva, sedangkan Kendall menganggap bahwa dirinya hanya akan bertengkar sepanjang waktu.

3 dari 3 halaman

Bagian tubuh favorit Kendall Jenner

Kendall juga bercerita bagaimana dulu ia selalu menyelinap keluar sekolah untuk tidur di rumah pacarnya setiap malam. Pria bertato juga dianggap yang paling seksi untuk seorang Kendall Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.