Sukses

Minum Kopi ala Kafe di Rumah dengan Grinders Caffitaly System

Mesin kopi kapsul Grinders Coffee Roasters juga menciptakan beragam rasa kopi yang disesuaikan dengan cita rasa orang Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Kebiasaan minum kopi menjadi gaya hidup kaum urban. Biasanya dilakukan sambil ngobrol dan nongkrong bareng teman-teman di kafe.

Namun dengan mesin kopi kapsul yang banyak beredar, kita bisa membuat sendiri kopi buatan barista ala kafe di rumah. Terbaru, Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) meluncurkan Grinders Caffitaly System dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke 25.

 

"Dengan Grinders Caffitaly System, para pecinta kopi di Indonesia akan mendapatkan rasa yang sempurna dalam satu sentuhan," ujar Mark dalam Press Conference Grinders Caffitaly System di Square Quater, Selasa (19/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasa Kopi Kapsul Sesuai Selera Orang Indonesia

Mesin kopi kapsul ini memiliki desain simpel dan mudah dipraktikkan sendiri. Grinders Coffee Roasters yang merupakan bagian dari Coca Cola Amatil Indonesia bekerja sama dengan Caffitaly untuk menciptakan Grinders Caffitaly System.

Grinders Coffee Roasters menciptakan beragam rasa kopi kapsul yang disesuaikan dengan cita rasa orang Indonesia, sedangkan Caffitaly menciptakan mesin kopi itu sendiri. Menurut Mark Payne selaku Sales Director CCAI, Anda bisa menjadi barista di rumah dengan menggunakan mesin kopi ini.

3 dari 3 halaman

4 Varian Mesin Kopi Kapsul

Mengangkat tagline "Your Perfect Coffee in One Touch", Anda akan benar-benar merasakan sensasi menjadi seorang barista dan menikmati kopi rasa kafe di rumah. Sehingga Anda tidak lagi jauh-jauh untuk minum kopi di kafe.

Dalam peluncuran mesin kopi ini, CCAI memperkenalkan empat varian mesin kopi Caffitaly, yakni Milano, Roma, Venice, dan Bella. Tak hanya mengeluarkan produk mesin kopi, CCAI juga memperkenalkan tiga jenis kopi kapsul yang memiliki cita rasa kafe, yakni Grinders, Fix, dan Romanza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini