Sukses

Midday Madness, Diskon Unik Selama 5 Jam. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Jelang akhir tahun, Kuningan City membuat rangkaian kegiatan meriah bertajuk Krismastology. Acara yang diselenggarakan pada 17 November-14 Januari 2018 ini memiliki ragam kegiatan, yakni kegiatan pameran dari komunitas yang ada di Jakarta dan acara puncak 5Th Anniversery Kuningan City hinga penawaran diskon. Selama mengadakan rangkaian acara ini, Kuningan City juga akan menghadirkan beragam event musik dalam #KCKoncert.

Kuningan tak lupa akan menyuguhkan pengalaman belanja yang berbeda, mulai dari diskon khusus, bazaar, kegiatan dari komunitas, hingga ragam hadiah bagi pengunjung.

Fari Setiadji selaku Marketing Communications Manager Kuningan City mengatakan konsep dari acara ulang tahun Kuningan City kali ini adalah mengajak komunitas untuk membuat suatu rangkaian kegiatan yang beragam. Setiap komunitas menyiapkan kegiatan yang menghibur bagi para pengunjung Kuningan City.

"Ada banyak komunitas seperti komunitas starwars, Majelis Lucu Indonesia, dan lain-lain. Masing-masing komunitas bisa menampilkan costplay, diorama tertentu. Customer bisa explore mau terhibur dari segi apa. Mau komedi, kita ada Majelis Lucu Indonesia. Mau hobi, ada pilihannya juga," ujar Fari.

Fari menambahkan bahwa komunitas selalu menjadi loyal base customer Kuningan City. Oleh karena itu Kuningan City memberikan wadah bagi komunitas untuk berkegiatan.

"Komunitas itu selalu jadi loyal base customer. Di mana kalau mall sudah menjadi rumahnya, mereka tidak akan sungkan untuk mengajak membernya untuk datang ke Kuningan City. Usaha ini sudah berjalan 3 tahun dan kita memang menggandeng komunitas yang ada di Jakarta. Kalau mereka mau ada kegiatan, kita selalu support mereka," kata Fari kepada Liputan6.com dalam Press Conference 5th Anniversary Kuningan City, Senin (11/12/2017).

 

1 dari 2 halaman

Midday Madness

Selain ragam hiburan dari komunitas, juga akan ada diskon belanja selama 5 jam bertajuk Midday Madness Sales 5 Hours Only. Di mana Anda hanya akan mendapatkan diskon belanja di Kuningan City dari jam 2 siang hingga 7 malam selama 15-17 Desember 2017.

Jika mall pada umumnya mengadakan diskon belanja pada tengah malam, Kuningan City menghadirkan diskon di siang hari. Sebab, Kuningan City sendiri dikelilingi oleh perkantoran. Kuningan City memfasilitasi karyawan perkantoran untuk berbelanja dan melakukan pertemuan di Kuningan City. Sehingga menurut Fari hal ini cocok untuk karakter pengunjung Kuningan City.

Artikel Selanjutnya
Masih Laris, Berapa Diskon Mitsubishi Xpander di IIMS 2018?
Artikel Selanjutnya
Hari Kartini, Sokon Suguhkan Penampilan Seni Melukis Pasir