Sukses

Open House Bantu Orangtua Kenali dan Pilih Sekolah untuk Anak

Liputan6.com, Jakarta Memilih sekolah untuk anak pasti melewati berbagai proses pertimbangan bagi orangtua. Salah satu proses untuk memudahkan Anda memilih adalah lewat program open house.

Salah satunya adalah Open House Sekolah Menengah Cikal Setu yang kembali digelar pada Sabtu, (9/12/2017). Dalam open house kali ini, para calon orangtua dan murid tidak hanya dapat melihat sekolah yang berada di daerah Cipayung, Jakarta Timur saja.

Ya, para orangtua akan disajikan presentasi kurikulum dan pameran personal project. Pameran personal project merupakan karya tugas akhir kelas 10 yang merupakan kulminasi pembelajaran selama di MYP (Middle Years Program).

 

1 dari 2 halaman

Pameran personal project

“Murid-murid melakukan penelitian awal terhadap topik yang diminati; pertanyaan ilmiah; kajian teoretis; rencana dan implementasi penelitian sampai melakukan reflection terhadap hasil penelitian,” ujar Indri Savitri, School Director Sekolah Menengah Cikal Setu.

Penasaran seperti apa berbagai hasil karya para murid dari proses penelitian? Yuk, datang saja ke Open House Cikal Setu.

Artikel Selanjutnya
Siswa SMP Manado Wajib Bayar Rp 100 Ribu untuk Ikut UNBK
Artikel Selanjutnya
Pemkot Tangerang Target Program 1.000 Ruang Kelas Selesai 2018