Sukses

Sering Membintangi Film Horor, Seleb Ini Punya Gaya Stylish

Walaupun kerap kali membintangi film horor, tiga seleb ini memiliki gaya harian yang stylish dan inspiratif.

Liputan6.com, Jakarta Film horor memang selalu memiliki daya tarik tersendiri. Genre film ini selalu seru untuk ditonton dengan alur cerita yang mampu memicu adrenalin Anda. Namun di balik alur cerita yang seru film horor tak akan sukses jika tidak didukung dengan para pemain pendukung yang mampu memperkuat alur cerita.

Di Indonesia sendiri, film horor memang sedang naik daun. Beragam judul sukses menjadi film horor yang tak terlupakan. Seperti film Pengabdi Setan, yang disutradarai oleh Joko Anwar yang sukses membawa animo tersendiri di masyarakat. Salah satu karakter yang cukup menarik perhatian ialah sosok Asmara Abigail dengan kemunculannya di akhir film yang cukup menimbulkan sejumlah pertanyaan. Sosok Asmara dinilai memiliki karakeristik unik yang mampu membangun suasana semakin menyeramkan.

Selain Asmara Abigail, ternyata ada beberapa selebritas lainnya yang memiliki paras cantik dan berpenampilan stylish, namun sering memerankan film horor yang mampu mebuat Anda merinding. Siapa saja mereka?

1. Asmara Abigail

Jika Anda sudah menonton Film Pengabdi Setan karya Joko Anwar, tentu Anda akan tahu karakter Darminah yang dibintangi oleh Asmara Abigail. Di film tersebut, ia tidak berdandan seperti hantu yang menyeramkan, namun Asmara Abigail sukses menciptakan karakter misterius. Ternyata ini bukanlah film horor pertama yang ia bintangi, sebelumnya, Asmara Abigail juga pernah bermain dalam film garapan Garin Nugroho bertajuk Setan Jawa. Dalam kesehariannya, Asmara Abigail juga memiliki gaya fashion unik yang sering ia unggah dalam akun Instagram pribadinya.

 

 Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Shareefa Danish

Bisa dikatakan dirinya merupakan 'ratu' film horor. Pasalnya dirinya sudah sukses memerankan berbagai judul film seperti Rumah Dara, Takut, Danur, dan beberapa judul film lainnya. Wajah uniknya sukses memberi kesan kuat pada tiap karakter yang ia perankan. Namun tak selalu tampil menyeramkan. Dalam kesehariannya, Shareefa dikenal dengan sosok yang kerap berpenampilan keren dan penuh aksi.

3 dari 3 halaman

3. Julie Estelle

Kuntilanak, Rumah Dara, dan beberapa judul lainnya merupakan sejumlah film be-genre horor yang pernah dibintangi oleh Julie Estelle. Walaupun sering mendapatkan peran di beragam film seram, namun adik dari Cathy Sharon ini masih aktif membintangi sejumlah iklan kecantikan hingga film dengan genre lainnya. Dalam keseharian, gayanya cenderung kasual dan kerap menampilkan sisi feminin dirinya yang terpancar dari pemilihan busana yang ia kenakan. 

 

 

Morning boost☕️ 📸 @ryanogilvy

A post shared by julie estelle Gasnier (@julstelle) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.