Sukses

Masuk ke Dalam Tipe Pasangan yang Manakah Anda?

Terdapat 4 tipe pasangan yang umum dijumpai pada banyak hubungan asmara. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Dalam hubungan percintaan, pastinya masing-masing pasangan memiliki caranya sendiri dalam menjalani hubungan. Terdapat sebuah penelitian, yang meneliti bagaimana jenis hubungan dari 400 pasangan. Dilansir dari Brightside.me, Jumat (08/9/2017) Profesor Brian G. Ogolsky dan J. Kale Monk dari Human and Community Development University of Illinois, melakukan penelitian ini selama 9 bulan dan menemukan 4 tipe pasangan, termasuk ke dalam tipe apakah Anda? 

1. Sering Berdebat, Tetapi Penuh Gairah
Jenis pasangan ini sering kali berdebat dan mengalami banyak konflik kecil, hal ini dikarenakan menghabiskan banyak waktu bersama. Walaupun sering bertengkar, pasangan ini kerap menjalani hubungan asmara yang cukup romantis. Pasangan ini bisa dikatakan menjalani hubungan yang sedikit complicated. Namun bila mereka sedang bersama banyak cara yang mereka lakukan untuk menghabiskan waktu berdua.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pasangan Penuh Drama

Bila Anda menyukai serial drama percintaan, kali ini dapat Anda jumpai kisah drama tersebut dalam kehidupan nyata. Terdapat beberapa pasangan yang memiliki kisah percintaan yang rumit, seperti serial drama. Pasangan ini sering kali meributkan hal sepele seperti lupa menelepon, atau lupa mengucapkan selamat malam sebelum tidur. Bukan hanya itu saja, hubungan ini sering kali putus-nyambung.

3 dari 4 halaman

3. Pasangan yang Dikelilingi Banyak Teman

Terkadang ada pasangan yang hanya ingin menikmati berdua saja dan mulai menjaga jarak dengan teman-temannya. Namun, hal ini berbeda dengan pasangan yang satu ini. Pasangan ini kerap kali mengajak hang out teman mereka dan saling membagi cerita menarik. Biasanya pasangan ini memiliki rasa percaya yang tinggi antara satu dengan yang lainnya.

4 dari 4 halaman

4. Berkomitmen dan Saling Mendukung

Dalam menjalani hubungan, pasangan ini saling memberikan dukungan dan motivasi. Hal ini dilakukan mereka, untuk saling memahami dan belajar tentang hubungan mereka sendiri. Konflik dan pertengkaran jarang sekali terjadi, dalam pasangan ini. Adapun pasangan ini, saling mendorong pasangannya melakukan hal yang disenangi.

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.