Sukses

Waffle dengan Sosis? Ini Sajian Waffle Paling Unik di Bekasi

Dr.Waffles merupakan resto di Bekasi yang fokus pada sajian waffle menarik.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi, skena kuliner Indonesia makin unik saja, kali ini ada pemain baru, yaitu Dr.Waffles. Restoran yang berlokasi di Rukan Grand Galaxy City, Jalan Boulevard Raya Timur, Bekasi, ini fokus pada sajian wafel dan punya beragam menu wafel yang unik dan menarik. 

Wafel dengan grilled sausage! Yup, kami pernah dengar chicken waffles, tetapi mereka membuat sesuatu yang lebih inovatif lagi yang mendekati hotdog dan diselimuti oleh grilled melted cheese! Menggabungkan rasa gurih, asin, dan juga manis dari wafel.

Nah, jika ingin yang lebih unik lagi, Anda juga bisa merancang wafel kreasi sendiri. Jika sedang ingin dessert, restoran ini menyediakan berbagai topping, seperti es krim, oreo, cereal, dan lainnya. Jika Anda sedang ingin yang lebih gurih, tempat ini menyediakan grilled cheese, beef, tuna, smoked beef, dan juga ayam. Selain wafel, Dr.Waffles juga ada menu khas, yaitu Creamy meatballs Rice, nasi yang dipadukan dengan homemade meatballs & creamy mushroom sauce ditambah dengan telur mata sapi. Sesuatu yang sangat unik.

Yang lebih asyik lagi, semua ini bisa diskon sampai 50 persen jika booking dengan aplikasi BigDish! Tanpa memerlukan DP dan Info kartu kredit. Tinggal book, datang, makan, dan langsung saja nikmati diskonnya. Download aplikasi BigDish sekarang! Untuk info lebih lengkap, kunjungi www.bigdish.id. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini