Sukses

Bulan September Nanti Bakal Hadir Event New Balance Run On

New Balance Indonesia akan menyelenggarakan event lari bernama New Balance RUN ON 7+1 KM di kawasan Alam Sutera pada 17 September 2017.

 

Liputan6.com, Jakarta New Balance Indonesia akan menyelenggarakan event lari bernama New Balance RUN ON 7+1 KM di kawasan Alam Sutera pada 17 September 2017.

Tahun ini merupakan tahun pertama New Balance Indonesi menghadirkan event lari penuh inspirasi New Balance RUN ON 7+1 KM. Sebelumnya New Balance Run On telah menuai kesuksesan di berbagai negara termasuk Singapura, Korea, dan Hong Kong.

Inti New Balance Run On adalah bahwa garis finish bukanlah akhir dari perjalanan para pelari, melainkan sebuah tantangan baru dengan adanya tambahan jarak lari di ujung garis finish. Tidak mengenal batas, tidak pernah berhenti, berlari ke arah yang lebih baik lagi.

 

Siddharth Bhansali, Head of New Balance Indonesia menyatakan "New Balance Run On Indonesia akan dibuat sedikit berbeda dengan konsep regional dimana kami tidak hanya mengambil elemen kota namun elemen dari berbagai daerah di Indonesia karena Indonesia adalah negara dengan budaya yang kaya dan beragam dan ini yang ingin kami tampilkan dalam acara ini.

"Di sini pelari bisa bersaing secara sehat dan berkompetisi dengan kelompok seusia. Jika anda adalah pelari baru, tantang diri anda untuk jarak yang baru. Jika anda sudah sering berkompetisi lari, tantang diri anda dalam permainan sendiri," ujar Siddharth Bhansali

Catat waktu terbaikmu di acara lari ini! Berlarilah lebih jauh untuk memecahkan catatan waktu terbaikmu! Peserta yang menambah jarak larinya sejauh 1 kilometer, akan menerima apresiasi berupa medal coin untuk melengkapi finisher medal.

New Balance Run On Indonesia juga akan mengadakan kompetisi “Instagram Run On Journey”. Peserta yang telah mendaftar bisa mengikuti kompetisi media sosial ini dengan upload foto di akun Instagram pribadi tentang running journey menuju New Balance Run On Indonesia.

Tandai @NewBalance_Indo dengan hastag #NBRunOnID pada setiap foto (syarat dan ketentuan berlaku). Dua orang dengan photo journey terbaik akan memenangkan kesempatan untuk mengikuti Brooklyn Half Marathon 2018.

Pendaftaran Early Bird akan dibuka pada tanggal 12 - 16 Juli melalui www.nbrunon.id dan www.lazada.co.id. Pendaftaran normal akan dibuka tanggal 17 Juli – 27 Agustus 2017. New Balance Run On Indonesia dengan kategori 7+1km menyediakan kuota peserta sebanyak 3000.

 

Powered By:

New Balance Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini